10.5 C
New York
Tuesday, January 31, 2023

Hasil Pertemuan Klub dengan PT LIB, Kelanjutan Liga 2 Tunggu Hasil KLB

Medan, MISTAR.ID

Liga 2 musim 2022/2023 belum bisa dilanjutkan sekarang. Hasil itu didapat setelah perwakilan klub peserta melakukan rapat dengan operator kompetisi, PT Liga Indonesia Baru (LIB) di salah satu hotel di Jakarta, Selasa (24/1/23).

Direktur Teknik PT Kinantan Medan Indonesia (KMI) yang menaungi PSMS Andry Ahyar Matondang hadir langsung di pertemuan itu mewakili manajemen Ayam Kinantan.

“Keputusannya belum bisa dilanjutkan sekarang. Artinya harus diserahkan kembali dalam rapat Exco (PSSI) dan sepertinya juga akan menunggu hasil setelah dari KLB (Kongres Luar Biasa),” ujar Andry, Rabu (25/1/23) pagi.

Baca Juga:PSSI Pastikan Gelar KLB Atas Tragedi Kanjuruhan, Ini Sikap Manajemen PSMS

Andry mengatakan, keputusan ini sarat politis. Manajemen PSMS berencana melakukan rapat internal untuk membahas hasil pertemuan itu.

“Kami akan bahas dalam rapat internal manajemen. Untuk rapat Exco belum tahu dan feeling kami mungkin setelah KLB,” ucapnya.

Andry memastikan awalnya pimpinan rapat mengatakan tidak akan melanjutkan Liga. Namun, setelah perwakilan PSMS, Persipura dan Bekasi melakukan interupsi, mereka mengatakan akan membicarakannya kembali ke KLB yang akan mengambil keputusan.

Baca Juga:PSMS Pimpin Klasemen Grup Barat Setelah Gilas Karo United 1-0 dalam Derby Sumatera

“Saya pikir untuk mengambil keputusan itu tidak perlu dibawa ke KLB, cukup Exco saja yang menentukan, dan kita sedang mendorong ini,” pungkasnya.

Sekadar informasi, Liga 2 diputuskan dihentikan oleh PSSI dalam rapat Exco yang digelar beberapa waktu lalu. Selain Liga 2, kasta di bawahnya Liga 3 Nasional juga dihentikan.

Sementara itu, KLB PSSI dengan agenda pemilihan ketua umum, wakil ketua umum dan anggota Exco baru akan dilaksanakan 16 Februari 2023 mendatang. (ial/hm14)

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,687FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles