5.9 C
New York
Tuesday, March 5, 2024

Penampilan Terbaru Kekeyi, Wajah Semakin Glowing dan Tirus

MISTAR.ID
Wajah semakin glowing dan tirus dalam sebuah unggahan video terbaru membuat penampilan Kekeyi menjadi sorotan di media sosial (Medsos) Instagram, Rabu (28/7/21).

Pemilik nama lengkap Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka itu mencoba membawakan lagu “Love You Like a Song” milik Selena Gomez secara lip sync dalam unggahannya kemarin.

Seperti biasa, Kekeyi bergaya di depan kamera dengan mengenakan hijab yang senada warna bajunya. Dia terlihat tidak mengenakan riasan wajah saat merekam video tersebut.

Penampilan Kekeyi di video inilah yang mencuri perhatian warganet. Banyak pengguna Instagram yang terpesona melihat wajah Kekeyi lantaran dianggap semakin tirus dan glowing.

Baca Juga:Tips Kulit Sehat dan Glowing ala Yoona SNSD, Perbaiki Gaya Hidup

Beberapa warganet juga menyarankan Kekeyi untuk merapikan gigi. Bukan cuma untuk menyempurnakan penampilan, mereka menyarankan hal tersebut agar Kekeyi lebih sehat.

“Kekeyi cantik. Masya Allah, tirusan ya sekarang. Semangat Key,” ujar warganet. “Glowing banget sahabat,” komentar yang lain.”Wahm dah tirus makin cantik (emoji tepuk tangan),” kata lainnya.”Tinggal giginya dirapikan, biar tambah cantik,” ungkap warganet lain.

“Udah cantik banget sekarang. Tinggal pakai kawat gigi Mbak Key,” imbuh yang lain lagi. “Serius Key, tinggal rekonstruksi gigi aja abis itu damage cakep banget! Sebenernya rekonstruksi gigi bukan karena biar cantik aja. Buat kesehatan gigi. Karena gigi gak rapih juga pas disikat juga gak maksimal, jadi rawan gigi ada item2nya. Aku juga ada gingsul, jadi harus dirapihin biar sehat…semangat Key!!” jelas warganet.

Kekeyi memang tengah semangat melakukan berbagai perawatan di klinik kecantikan. Salah satunya adalah filler hidung yang dipilih oleh Kekeyi karena permintaan sang bunda.

Baca Juga:Social Distancing, Perubahan Gaya Hidup Mencegah Covid-19 Sampai 2022

Perubahan penampilan Kekeyi setelah menjalani prosedur kecantikan itu pun mendapat sambutan positif di media sosial. Dia kerap menuai pujian karena perubahan di hidungnya.

Selain itu, wanita asli Nganjuk ini diketahui melakukan suntik tiruskan wajah demi menghilangkan double chin. Dia juga melakukan perawatan untuk menurunkan berat badan dan sudah turun 10 kg.

Kekeyi juga melakukan treatment laser agar wajahnya terlihat lebih bersih dan glowing. Kemudian, dia sempat melakukan perawatan untuk mengurangi lemak di bagian bawah ketiak dan perut.(sc/hm10)

 

Related Articles

Latest Articles