6.2 C
New York
Tuesday, January 31, 2023

Berikut Ini Rekomendasi Warna Kaos yang Cocok Buat Pria Kulit Sawo Matang

Jakarta, MISTAR.ID

Pria yang memiliki warna kulit cenderung gelap memang sering kebingungan saat memilih warna pakaian. Nah, biar tak cuma pakai hitam lagi-hitam lagi, berikut ini warna kaos yang cocok untuk pria dengan kulit sawo matang.

Kulit sawo matang lazim dimiliki oleh pria Indonesia. Untuk membuat tampilan semakin menarik dan meningkatkan rasa percaya diri, diperlukan penggunaan warna pakaian yang tepat.

Bagi pria berkulit sawo matang yang ingin mengenakan kaos, jangan lupa untuk memerhatikan warna yang hendak digunakan.

Baca Juga:Nawal Harapkan Modernisasi Industri Lifestyle Tetap Miliki Nilai Budaya

Dengan warna yang sesuai dengan kulit, hal itu dapat membuat penampilan jadi nyaman untuk dilihat.

Berikut warna kaos yang cocok untuk pria kulit sawo matang, dihimpun dari berbagai sumber.

1. Biru dongker
Merujuk laman Fashiola, warna kaos yang dapat dipilih untuk pria berkulit sawo matang yang pertama adalah biru dongker atau disebut juga navy.

Navy memiliki warna yang cocok berpadu dengan kulit gelap. Anda juga dapat memadukan kaos berwarna biru dongker dengan celana berwarna hitam untuk menampilkan kesan yang kasual.

2. Putih
Putih merupakan warna yang cocok digunakan oleh siapa saja termasuk pria berkulit sawo matang. Mengenakan kaos berwarna putih dapat memancarkan cahaya pada kulit.

Anda juga dapat leluasa memadukan kaos putih dengan warna celana apa saja.

3. Biru langit
Biru langit yang cerah juga dapat dipilih sebagai kaos bagi pria berkulit sawo matang. Warna biru yang terang akan membuat kulit Anda lebih cerah dan membuat tampilan terasa lebih “hidup”.

Untuk celana, Anda dapat memadukan kaos berwarna biru langit dengan celana berwarna putih atau warna-warna gelap, seperti hitam atau navy.

Baca Juga:Fesyen Andalan Utama dalam Kontribusi Nilai Ekspor Ekonomi Kreatif Nasional

4. Jade green
Jade green atau hijau giok merupakan warna hijau yang memiliki kesan kalem. Warnanya yang kalem tersebut akan memberikan rona yang cocok untuk kulit sawo matang.

Warna jade green yang redup cocok dipadukan dengan celana panjang atau jaket berwarna hitam.

5. Warna pastel
Melansir laman Apetogentleman, pria berkulit sawo matang juga cocok mengenakan kaos berwarna pastel yang cerah tetapi lembut. Pasalnya, warna-warna pastel memiliki tampilan yang cerah tetapi tidak mencolok.

Pria yang mengenakan kaos berwarna pastel yang cerah dengan celana berwarna gelap akan terlihat lebih merona. Namun hindari mengenakan pakaian yang semuanya berwarna hitam.

Demikian beberapa pilihan warna kaos yang cocok untuk pria kulit sawo matang. Semoga dapat membantu.(cnn/hm12)

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,690FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles