2.6 C
New York
Monday, February 26, 2024

4 Rekomendasi Film untuk Mengisi Liburan Akhir Tahun

MISTAR.ID

Mengakhiri tahun tidak melulu bepergian. Anda yang tetap ingin di rumah, tapi masih bisa menikmati makna liburan bisa memilih untuk menonton sejumlah film. Beberapa film telah merilis teaser dan tanggal tayang di bioskop.

Bagi para pencinta film, berikut adalah beberapa film yang akan tayang di akhir tahun:

Wish

Film besutan Disney ini telah tayang sejak 22 November 2023 lalu dan masih dapat dinikmati hingga akhir Desember. Wish merupakan animasi musikal yang mengisahkan kisah Asha, seorang gadis pintar dan berambisi tinggi, yang tinggal di Rosas.

Asha berusaha mewujudkan permintaan kakeknya pada ulang tahunnya yang ke-100 kepada Raja Magnifico. Meskipun permintaan itu awalnya ditolak, Asha kemudian menemukan alasan di balik penolakan tersebut dan berjuang untuk menyelamatkan rakyat Rosas.

Wonka

Film animasi musikal lainnya yang akan tayang pada 6 Desember mendatang adalah Wonka. Kisah film ini diadaptasi dari buku anak terkenal karya Roald Dahl.

“Film ini menceritakan perjalanan hidup Willy Wonka, dari menjadi penemu, pesulap, hingga pembuat cokelat terkenal,”kata Roald beberapa waktu lalu.

Penonton akan diajak melihat bagaimana Wonka mengatasi tantangan dan meraih kesuksesan dalam mewujudkan mimpi-mimpinya satu per satu.

Baca juga: Film Festival Perdana di Medan, Tampilkan 6 Wajah Mancanegara

Godzilla Minus One

Berdasarkan informasi dari www.imdb.com, Minggu (3/12/23), film fiksi ilmiah ini menggambarkan adaptasi masyarakat Jepang setelah mengalami perang raksasa di negara mereka. Jepang mengalami krisis ekonomi yang tak kunjung usai dan masih dihantui oleh bayang-bayang bom atom sebagai mimpi buruk.

Tambah lagi, munculnya monster Godzilla yang misterius semakin menambah penderitaan penduduk. Film ini sudah tayang pada 1 Desember 2023.

Aquaman and the Last Kingdom

Aquaman and the Last Kingdom adalah film dengan genre action, fantasi, dan petualangan yang akan mulai tayang pada 22 Desember 2023. Film ini menceritakan upaya Aquaman dalam menjaga keseimbangan sebagai raja di dunia laut dan sebagai anggota Justice League.

Baca juga: 3 Film Terkait Pahlawan yang Wajib Kamu Tonton

Aquaman harus menghadapi ancaman dari Black Manta yang berusaha menggulingkannya karena kematian ayahnya. Menurut IMDB, film ini dipenuhi dengan kekuatan Black Trident yang memukau penonton dengan pengalaman petualangan yang terasa sangat nyata. (imdb/hm20)

Related Articles

Latest Articles