3.7 C
New York
Monday, February 19, 2024

Teuku Ryan Bantah Selingkuhi Ria Ricis

Jakarta, MISTAR.ID

Banyak spekulasi bermunculan mengenai alasan di balik gugatan cerai Ria Ricis terhadap Teuku Ryan. Mulai dari desas-desus perselingkuhan hingga dugaan bahwa Ryan tidak memberikan nafkah disebut-sebut sebagai faktornya.

Dedi Rizal Armidi, kuasa hukum dari pihak Ryan, menyangkal spekulasi yang berkembang mengenai perceraian kliennya dengan Ricis, terutama tentang dugaan perselingkuhan.

“Isu mengenai perselingkuhan itu tidak benar. Sebagai publik figur, Ryan tentu memiliki banyak teman baik, termasuk dengan RY (Ria Yunita). Hal ini adalah hal yang biasa, mengabadikan momen bersama dalam foto atau berdua merupakan hal yang lumrah,” kata Dedi Rizal Armidi, Sabtu (10/2/24).

Baca juga: Lama Bungkam, Ria Ricis Akhirnya Gugat Cerai Teuku Ryan

Dedi juga menyangkal isu yang menyebutkan bahwa kliennya tidak memberikan nafkah kepada Ricis. Menurut Dedi, selama ini Ryan telah berusaha sebaik mungkin untuk memenuhi tanggung jawabnya sebagai suami dan kepala rumah tangga.

“Ryan dan Ria sedang membangun rumah baru. Hingga saat ini, rumah tersebut merupakan kepemilikan bersama. Dalam dua tahun, mereka berhasil membangun rumah yang luar biasa. Oleh karena itu, kebutuhan nafkah mereka telah tercukupi,” ujar Dedi. (mtr/hm20)

Related Articles

Latest Articles