14.8 C
New York
Friday, April 12, 2024

Song Hye-Kyo Bakal Jadi Biarawati Pengusir Setan

Seoul, MISTAR.ID

Song Hye-kyo akan menjadi seorang biarawati pengusir setan. Karakter ini akan diperankannya dalam film Dark Nuns, yakni sekuel mandiri dari film The Priest (2015).

Aktris tersebut akan beradu akting dengan Jeon Yeo-been, Lee Jin-wook, dan Huh Joon-ho dan disutradarai oleh Kwon Hyeok-jae (Count, Troubleshooter).

Dark Nuns adalah film thriller supernatural yang mengisahkan tentang upaya sekelompok orang untuk menyelamatkan seorang anak laki-laki yang dirasuki roh jahat.

Song Hye-kyo akan memerankan karakter Junia, seorang biarawati yang tekun dan bertekad untuk menyelamatkan anak laki-laki tersebut dari penderitaannya.

Baca juga: Song Hye Kyo Tak Ingin Jadi Sosok Dikasihani di ‘The Glory’

Sedangkan Jeon Yeo-been berperan sebagai Suster Michaela yang tertarik dengan Junia. Lee Jin-wook dan Huh Joon-ho akan berperan sebagai Pastur Paolo dan Andrea. Sedangkan peran anak kecil yang dirasuki oleh roh jahat akan diperankan oleh Moon Woo-jin.

“Dark Nuns akan menjadi film pertama Song Hye-kyo setelah sembilan tahun absen dari layar lebar setelah membintangi film China The Crossing 2 (2015),” ungkap agensi Song Hye Kyo, Senin (19/2/24).

Rencananya, syuting Dark Nuns akan dimulai pada akhir Februari 2024. Namun, belum ada informasi detail mengenai tanggal rilis film tersebut. (mtr/hm20)

Related Articles

Latest Articles