7.8 C
New York
Thursday, April 18, 2024

Toko Gunung Agung Akan Ditutup Bertahap, Mana yang Duluan?

Jakarta, MISTAR.ID

Toko buku Gunung Agung akan menutup seluruh tokonya secara bertahap hingga akhir tahun ini. Lantas toko mana yang bakal ditutup duluan?

Saat mendatangi salah satu outlet Toko Gunung Agung yang terletak di Kwitang, Jakarta Pusat, salah seorang penjaga di sana juga telah membenarkan toko Gunung Agung akan ditutup bertahap.

Dirinya mengaku bahwa seluruh penjaga toko Gunung Agung sudah diberitahukan lokasi mana saja yang akan segera ditutup. Meski begitu ia mengaku bahwa informasi ini hanya diberitahukan kepada para pegawai dan belum disampaikan untuk publik.

“Iya (Toko Gunung Agung) mau ditutup semua. Secara bertahap,” kata salah satu penjaga toko saat ditemui detikcom, Senin (22/5/2023).

“Kalau kami (para pegawai Toko Gunung Agung) sih sudah diberitahukan sebelumnya. Kalau untuk masyarakat sepertinya belum, biar itu wewenang pihak manajemen,” ungkapnya lagi.

Baca juga: Minat Baca Buku Kian Berkurang,Perpustakaan dan Penyewa Komik Sepi

Penjaga toko itu kemudian menyampaikan bahwa dalam waktu dekat outlet yang akan segera ditutup adalah toko buku Gunung Agung yang terletak di Universitas Trisakti. Disampaikan bahwa outlet ini akan segera ditutup pada akhir bulan ini.

Sementara itu untuk Toko Gunung Agung yang berada di Kwitang, akan ditutup terakhir pada akhir 2023 nanti.

“(Penutupan outlet toko) paling dekat sih yang di Trisakti. Iya akhir bulan ini mereka tutup. Habis itu outlet-outlet lain baru yang di sini (Kwitang) terakhir,” ujarnya.

Bergeser ke Toko Gunung Agung yang terletak di dalam komplek Universitas Trisakti, informasi terkait penutupan outlet pada akhir bulan ini dibenarkan oleh salah seorang penjaga toko di sana. “Iya (outlet ini) mau ditutup akhir bulan ini,” jawab salah seorang penjaga toko Gunung Agung Trisakti.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa setelah outlet Toko Gunung Agung Trisakti ini ditutup, ke depannya outlet-outlet lain akan segera menyusul.

Disampaikan bahwa setelah outlet Trisakti, Toko Gunung Agung yang terletak di dalam AEON Mall Sentul City, Kabupaten Bogor yang selanjutnya akan ditutup. Selanjutnya perusahaan akan menutup outlet yang ada di Depok dan terakhir outlet yang terletak di Kwitang, Jakarta Pusat.

“Habis ini (penutupan terjadi untuk outlet) yang di AEON. AEON Sentul. Abis itu yang di Depok. Pokoknya yang terakhir di Kwitang,” ungkapnya. (FinanceDetik/hm19)

Related Articles

Latest Articles