5.9 C
New York
Monday, April 22, 2024

The Wedding Expo Bangkitkan Geliat Bisnis Pernikahan

Medan, MISTAR.ID
Pascapandemi Covid-19, keinginan masyarakat untuk melaksanakan pernikahan di gedung juga semakin tinggi. Tidak terkecuali di Kota Medan Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

Di moment ini menjadi peluang untuk Prime Group kembali menyelenggarakan One Stop Wedding Shopping Experience! Kali ini, melalui 3 divisi yang ada di dalamnya, yaitu The Signature Event Planner, The Marriage Story, dan The Prime Conceptor.

“Kami mempersembahkan pameran pernikahan OUI Love I Do. Dalam kolaborasi antardivisi, kami mengundang dua pasar sekaligus, yaitu pasar Pernikahan Tionghoa dan Pernikahan Tradisional Indonesia. Ini yang pertama kali. Diharapkan juga menjadi langkah nyata untuk meramaikan kembali industri kreatif khususnya di bidang pameran pernikahan,” kata Director The Marriage Story, Reni Mait saat konferensi pers, Rabu (15/3/23).

Baca Juga:Covid-19 Melandai, Bisnis Pernikahan di Medan Meningkat 50%

Konferensi pers Wedding Expo by Prime Group yang berlangsung di Selecta, Lantai 6, Room 138, turut dihadiri Banquet Manager Selecta Ballroom, Suyadi, Restaurant Manager Selecta Ballroom, Acien, CEO Prime Group, Suwandi Tjoa, dan Director The Signature Event Planner, Feramokz.

Dijelaskan Reni, latar belakang diadakannya pameran pernikahan ini untuk memenuhi minat yang tinggi dari calon pengantin dalam menghadiri acara seperti ini.

Pada pameran pernikahan ini juga, calon pengantin dapat langsung berinteraksi langsung dengan penyelenggara dan vendor-vendor yang terbaik di bidangnya.

“Ada sekitar 50-an vendor yang terlibat pada Wedding Expo kali ini. Juga ada bendor FnB yang sudah familiar. Target penjualan Rp3 miliar. Cara bertransaksi dibebaskan,” terangnya.

Baca Juga:Sempat Terpuruk, Bisnis Papan Bunga Mulai Bangkit Kembali

Wedding Expo kali ini akan diselenggarakan di Selecta Convention Hall Jalan Listrik Kota Medan, mulai tanggal 16 hingga 19 Maret 2023 pukul 10.00 WIB sampai 20.00 WIB.

Banquet Manager Selecta Ballroom Suyadi menambahkan, pihaknya tetap menerapkan protokol kesehatan meski pandemi Covid-19 telah melandai. Hal ini dilakukan untuk kebaikan bersama.

“Kita siap melakukan berbagai acara di Selecta. Apalagi acara Wedding Expo seperti ini. Lokasi kita sangat siap bisa menampung 3.700 tamu undangan, dari sisi lokasi, convention hall, dan lahan parkir,” tandasnya.(anita/hm10)

Related Articles

Latest Articles