27.3 C
New York
Tuesday, April 30, 2024

Ini Nama-nama Pinjaman Online Legal Terdaftar dan Berizin di OJK

Medan, MISTAR.ID

Per 25 Oktober 2021, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mengeluarkan daftar terbaru nama-nama pinjaman online legal yang terdaftar dan berizin. Kepala OJK Regional 5 Sumbagut, Yusup Ansori mengatakan ada sebanyak 104 nama-nama pinjaman online legal yang terdaftar dan berizin di OJK.

“Kami secara berkala memperbarui data penyelenggara pinjaman online atau fintech lending resmi yang bisa dilihat di website OJK. Untuk itu kita imbau pada masyarakat untuk selalu melakukan pengecekan legalitas penawaran pinjaman online atau pinjol ini di website OJK www.ojk.go.id,” katanya, Selasa (9/10/21).

Selain itu, sambung Yusup masyarakat juga bisa menghubungi Kontak OJK di nomor 157, WA 081 157 157 157. “Jangan lupa, sebelum meminjam masyarakat itu harus pastikan kebutuhan dan kemampuan untuk melunasi pinjaman. Pahami perjanjian dan kewajiban yang harus dipenuhi,” jelasnya.

Baca Juga:OJK Tutup 425 Penyelenggara Investasi dan 1.500 Pinjaman Online Ilegal

Adapun 104 nama-nama pinjaman online legal yang terdaftar dan berizin di OJK ini adalah Danamas, Investree, Amartha, Dompet Kilat, KIMO, Toko Modal, Uangteman, Modalku, KTA Kilat, Kredit Pintar, Maucash, Finmas, KlikACC, Akseleran, Ammana.id, PinjamanGo, KoinP2P, Pohondana, Mekar, Adakami, Esta Kapital Fintek, Kreditpro, Fintag, Rupiah Cepat, Crowdo, Indodana, Julo.

Kemudian Pinjamanwiwin, DanaRupiah, Taralite, Pinjaman Modal, Alami, AwanTunai, Danakini, Singa, Danamerdeka, Easycash, Pinjam Yuk, FinPlus, UangMe, PinjamDuit, Dana Syariah, Batumbu, Cashcepat, klikUMKM, Pinjam Gampang, cicil, lumbungdana, 360 Kredit, Dhanapala, Kredinesia, Pintek, ModalRakyat, Solusiku, Cairin, TrustIQ, Klik Kami, Duha Syariah, Invoila, Sanders One Stop Solution.

DanaBagus, UKU, Kredito, AdaPundi, Lentera Dana Nusantara, Modal Nasional, Komunal, Restock.ID, TaniFund, Ringan, Avantee, Gradana, Danacita, IKI Modal dan Ivoji.

Lalu, Indofund.id, iGrow, Danai.id, DUMI, Lahan Sikam, qazwa.id, KrediFazz, Doeku, Aktivaki, Danain, Indosaku, Jembatan Emas, Edufund, Gandeng Tangan, Papitupi Syariah, Bantusaku, danabijak, Danafix, AdaModal, SamaKita, KawanCicil, Crowde, Klikcair, Ethis, Samir, UATAS, Cashwagon, Findaya dan Asetku. (anita/hm12)

Related Articles

Latest Articles