1.3 C
New York
Tuesday, February 20, 2024

7 Kebiasaan Sehat Para Bangsawan dari Seluruh Dunia yang Bisa Kita Ikuti

MISTAR.ID
Kesehatan menjadi sumber perhatian besar bagi kita semua. Sama seperti kita, para bangsawan juga sangat memperhatikan diet dan kebugaran mereka. Mempertimbangkan fakta bahwa Ratu Inggris telah hidup melihat tiga generasi keturunannya, tidak salah untuk melihat kebiasaan sehat mereka dan mengambil inspirasi dari mereka. Karena itu, berikut adalah 7 kebiasaan sehat bangsawan di seluruh dunia yang bisa Anda ikuti.

1. Ratu Inggris memulai harinya dengan secangkir teh
Sementara kebanyakan dari kita memulai hari kita dengan kafein atau secangkir teh manis biasa, Ratu Inggris dilaporkan memulai harinya dengan sepoci teh Earl Grey yang baru diseduh – tanpa susu atau gula – dalam cangkir porselen, dengan beberapa biskuit. Selain itu, dia menyukai produk hasil bumi segar dan makan banyak ikan.

2. Meghan Markle suka melakukan yoga
The Duchess of Sussex sangat menyukai yoga dan meditasi. Kabarnya, dia telah melakukannya sejak usia tujuh tahun. Dalam percakapan dengan majalah Kesehatan, dia pernah berkata, “Ibuku adalah instruktur yoga, dan aku mulai melakukan yoga ketika aku berusia 7 tahun”.

Baca Juga:Jual Barang Curian di Facebook, Tiga Pelaku Curanmor Ditangkap

3. Kate Middleton mengikuti diet sehat
Jika Anda ingin mengikuti diet sehat, Kate Middleton adalah pilihan Anda untuk mendapatkan inspirasi. Kabarnya, Duchess of Cambridge menjalani diet makanan mentah dalam seminggu, makan banyak makanan seperti ceviche, goji berry, gazpacho, salad semangka, susu almond, dan tabbouleh.

4. Ratu Letizia mengikuti diet perricone
Diet perricone adalah diet sehat yang diikuti oleh Ratu Spanyol yang membantu menggabungkan makanan yang mengurangi peradangan dalam tubuh, meningkatkan energi, meningkatkan kejernihan mental, dan meningkatkan kesehatan fisik. Dari protein berkualitas tinggi hingga karbohidrat rendah glikemik seperti kacang-kacangan, lentil, oatmeal, serta buah-buahan dan sayuran berwarna-warni, itulah yang membuat Ratu ini cantik dan bercahaya setiap saat.

5. Putri Charlene adalah seorang perenang
Sebelum menikah dengan bangsawan, Putri Charlene adalah seorang perenang profesional, yang telah berpartisipasi dalam pertandingan persemakmuran dan Olimpiade, mewakili Afrika Selatan. Berenang adalah latihan kardio yang luar biasa dan juga cara yang bagus untuk tetap sehat. Putri Monegasque juga telah meluncurkan yayasan pada tahun 2012 yang membantu 300.000 orang di 30 negara berbeda untuk belajar berenang.

Baca Juga:Polisi Dibantu Warga Kejar Pelaku Curanmor

6. Putri Beatrice suka olahraga lari
Dikabarkan, sebagai bangsawan pertama yang pernah menjalankan dan menyelesaikan triathlon, Putri Beatrice adalah inspirasi sejati bagi orang-orang yang suka berlari. Dia juga bangsawan pertama yang berkompetisi di London Marathon, yang menunjukkan kecintaannya pada olahraga lari.

7. Pangeran Harry mengonsumsi suplemen
Sesuai laporan, Pangeran Harry adalah penggemar berat suplemen “Clean Me” dari ahli gizi Gabriela Peacock yang membantu mendukung sistem kekebalan tubuh, memberi kulit dorongan yang sehat, dan meningkatkan tingkat energi. Namun, tidak semua orang membutuhkannya, tetapi jika Anda menderita kekurangan vitamin, maka tidak masalah untuk mengonsumsi suplemen – jika tidak, tetap berpegang pada pola makan yang sehat.(toIbeauty/ja/hm10)

Related Articles

Latest Articles