17.2 C
New York
Wednesday, October 9, 2024

Bupati Samosir Pastikan Tempatkan Pejabat Sesuai Keahlian

Samosir, MISTAR.ID

Bupati Samosir terpilih, Vandiko Gultom menegaskan akan menempatkan pejabat sesuai keahliannya dan bukan sesuai pilihannya saat Pilkada. Karenanya, dia berharap semua pihak memberikan masukan untuk kemajuan pembangunan Samosir ke depan.

Demikian dikatakan Bupati Samosir terpilih, Vandiko Gultom, saat seminar program Bupati/ Wakil Bupati Samosir terpilih periode 2021/2024 di Hotel Vantas Dilanguan Pangururan. Ia juga mengatakan, terbuka terhadap masukan dan kritik dari masyarakat untuk membangun Kabupaten Samosir.

Vandiko sangat mengharapkan peran dari berbagai pihak, semua lapisan masyarakat Kabupaten Samosir untuk sama-sama membangun Kabupaten Samosir yang lebih baik. Langkah awal program kerja Vandiko-Martua telah merencanakan program strategis dan program seratus hari kerja yang saat ini sedang diseminarkan.

Baca juga: Gugatan Rapidin-Juang Ditolak MK, Vandiko-Martua Sah Bupati dan Wakil Bupati Samosir Terpilih

Dalam sambutannya Vandiko mengatakan ketegasan sikap politiknya tentang perbedaan pilihan pada Pilkada lalu. Dalam memimpin Kabupaten Samosir, dengan tegas ia mengatakan tidak akan mengaitkan soal beda pilihan saat pilkada, termasuk kepada para Aparatur Sipil Negara di Kabupaten Samosir.

Ia berharap agar ASN tetap bekerja dengan baik dan jangan terpengaruh soal beda pilihan di Pilkada lalu. Vandiko mengatakan nantinya ia akan menempatkan pegawai sesuai dengan keahliannya bukan dengan pilihan saat pilkada tahun lalu. “The right man in the rihgt place,” ujarnya.

Ditambahkannya, mengenai BPJS gratis dan pupuk gratis serta beasiswa akan direalisasikan dan tentunya disesuaikan dengan kondisi anggaran yang tersedia. (pangihutan/hm09)

Related Articles

Latest Articles