22 C
New York
Tuesday, April 30, 2024

Tyson Kembali Naik Ring Berkat Ramuan Racun Katak

New York, MISTAR.ID

Para penggemar olah raga tinju tentu tahu, bahwa Mike Tyson sudah pensiun dari dunia tinju lebih dari 15 tahun setelah terakhir kali bertarung pada Juni 2005 saat kalah dari Kevin McBride.Tapi, Tyson kembali lagi ke ring tinju. Mau tahu kenapa bisa terjadi?

Racun katak, adalah salah satu ramuan yang menjadi salah satu motivasi Mike Tyson kembali ke ring tinju bertarung dengan Roy Jones Jr di Stapless Center, Sabtu (28/11/20) waktu setempat atau Minggu (29/11/20) Wib.

Setelah lebih dari satu setengah dekade, Tyson kembali bersemangat bertarung di ring tinju dan menjadikan Jones sebagai lawan pertama dari comeback Si Leher Beton.

Dikutip dari AS, dalam wawancara dengan USA Today, Tyson mengatakan racun katak menjadi ramuan yang membuatnya begitu bersemangat kembali ke ring tinju.

Baca Juga: Mike Tyson Hadapi Jones Jr, Ini Bayarannya

“Saya minum obat, yang membuat saya menjadi bugar. Benar-benar [obat], itu membuat kepala saya terasa meledak, dan di dalamnya saya mendengar saya harus kembali (bertinju), lalu mulai bugar lagi,” ujar Tyson.

Dalam laporan tersebut, racun katak menjadi populer di Spanyol setelah bintang porno Nacho Vidal ditangkap polisi terkait tewasnya fotografer Jose Luis Abad.

Racun katak merupakan zat halusinogen yang kuat yang diekstrak dari katak bufo, amfibi yang hidup di Gurun Sonora, Meksiko.

Baca Juga: Mike Tyson Ingin Membunuh Evander

Zat tersebut mengubah kesadaran dan digunakan dukun serta psikiater guna mengobati masalah kecanduan dan depresi.

Motivasi Tyson comeback begitu kuat. Bahkan, Iron Mike sampai ingin mengabaikan sejumlah peraturan yang dibuat dalam duel melawan Jones.

Meskipun pertarungan nanti bertajuk duel ekshibisi, namun Tyson akan menganggap partai melawan Jones sebagai pertarungan serius.(CNN/hm02)

 

Related Articles

Latest Articles