16.3 C
New York
Tuesday, September 10, 2024

Culik Bocah saat Bermain, Pria Berjaket Ojol Berhasil Ditangkap Polisi

Jakarta, MISTAR.ID

Seorang pria berjaket ojek online (ojol) ditangkap polisi setelah diduga sebagai pelaku penculikan bocah laki-laki di daerah Serpong, Tangerang Selatan.

Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Alvino Cahyadi mengatakan penangkapan dilakukan pada Senin (9/9/24) kemarin di daerah Alam Sutera.

Kendati demikian, Alvino belum membeberkan mengenai identitas pelaku. Sementara pemeriksaan secara intensif masih dilakukan untuk mengungkap motif di balik aksi penculikan tersebut.

Baca juga:Kapolres Siantar Soal Isu Penculikan Anak: Laporkan Bila Mencurigakan, Jangan Main Hakim Sendiri

“Sementara masih kami dalami,” ucapnya pada Selasa (10/9/24).

Sebelumnya, seorang anak laki-laki diduga diculik seorang pria yang mengenakan jaket ojek online (ojol) di daerah Serpong, Tangerang Selatan, Minggu (8/9).

Peristiwa itu kemudian dilaporkan orang tua korban ke Polres Tangerang Selatan. Sedangkan dari penyelidikan, polisi berhasil menemukan korban di sebuah musala pada Senin (9/9/24) dini hari.

“Korban sudah ditemukan dan sudah didampingi bersama orang tuanya saat ini. Korban ditemukan dini hari tadi, ditemukan di sekitar Musala Darussalam di Kampung Baru, Serpong Utara,” kata Kapolres Tangerang Selatan AKBP Victor Inkiriwang kepada wartawan, Senin.

Baca juga:Diduga Hendak Culik Anak-anak, Seorang Pria Gelandangan Dihakimi Massa di Siantar

Terpisah, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi mengatakan penculikan terjadi ketika korban sedang bermain dengan temannya.

“Kemudian pelaku datang mengajak korban dan temannya untuk mengambil koper di perumahan menggunakan sepeda motor,” ucap Ade Ary.

Namun, selang beberapa waktu, pelaku kemudian menurunkan teman korban. Alhasil, hanya korban yang ikut bersama dengan pelaku.

“Alasan hanya korban yang boleh ikut,” katanya.(cnn/hm17)

Related Articles

Latest Articles