13.9 C
New York
Wednesday, August 21, 2024

Sejumlah Pria Nyaris Saling Pukul Pakai Besi dengan Sopir Angkot di Jalan Lintas Lubuk Pakam-Galang

Deli Serdang, MISTAR.ID

Keributan sesama sopir mobil terjadi di Jalan Lintas Lubuk Pakam-Galang Desa Pasar Miring Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang, Rabu (21/8/24).

Sopir angkot Mekar Jaya terlibat cekcok dan nyaris saling pukul menggunakan besi dengan pengemudi Toyota Innova reborn silver plat BK 1352 AEY.

Informasi diperoleh menyebutkan, keributan berawal saat mobil Innova memotong laju angkot Mekar Jaya. Sehingga membuat sopir angkot yang bertato di bahunya berang dan langsung menghentikan angkot yang dikemudikannya.

Baca juga : Sehabis Sahur, Rumah di Tomuan Siantar Dihantam Truk

Ia pun buru-buru keluar dari angkotnya sambil memegang besi bulat sebagai senjata. Melihat ini, pengendara Innova tidak kalah gertak. Sejumlah pria keluar dari mobil seraya memegang kunci roda dan kunci monyet langsung menyerbu ke arah sopir angkot.

Melihat sejumlah pria yang keluar dari mobil Innova membawa senjata besi, sopir angkut tidak berani memukul. Ia pun menyebut beraninya keroyokan.

Tiga pria di mobil Innova sempat emosi dan ingin menghantam sopir angkot Mekar Jaya. Beruntung, warga sekitar langsung melerai dan meminta sopir angkot segera pergi dari lokasi keributan.

Baca juga : Mabuk Saat Berkendaraan, Pria Ini Tabrak Pemotor Lain di Jalan Sudirman Siantar

“Dia (sopir angkot) yang menyenggol mobil kami, bukannya minta maaf malah bawa besi mau ngantam kami. Untung saja warga menghalangi, kalau gak kami hantam juga pakai kunci roda kepalanya itu,” ujar salah seorang pria di mobil Innova.

Keributan yang nyaris berujung bentrok itu sempat menjadi tontonan warga dan membuat arus jalan lintas Lubuk Pakam-Galang menjadi macet beberapa menit. (sembiring/hm18)

Related Articles

Latest Articles