18.9 C
New York
Wednesday, June 5, 2024

Mabuk Saat Berkendaraan, Pria Ini Tabrak Pemotor Lain di Jalan Sudirman Siantar

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Kecelakaan lalu lintas antara dua sepeda motor terjadi di Jalan Sudirman, Kelurahan Banjar, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematangsiantar, Kamis (23/12/21) pukul 18.00 WIB.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan terjadi saat sepeda motor Yamaha MX King BK 477WAH dikendarai oleh pria bermarga Panjaitan hendak mendahului mobil yang berada di depanya dan seketika saja menabrak sepeda motor Honda Vario BK 2571 MBE, dikendarai Bona Siagian (20) warga Jalan Sisingamangaraja, Kota Pematangsiantar.

“Saya tadi dari arah Jalan Ade Irma, mau ke Kota. Saya pas bonceng mamak saya. Dia tadi mau motong (mendahului) mobil yang di depannya, dia dari arah atas (arah Kota) gak teremnya lagi ditabraknya lah aku. Mamak ku uda dibawa berobat, tadi kakiknya sakit,” ujar Bona pengendara sepeda motor Honda Vario, Kamis (23/12/21) pukul 19.30 WIB.

Baca juga:Belajar dari Tabrakan Angkot Vs Kereta Api, Ombudsman: Sopir Harus Bebas Narkoba

Hanya saja, pengendara sepeda motor Yamaha MX King bermarga Panjaitan tersebut tidak dapat ditanyai secara jelas karena dalam kondisi mabuk. “Minta maaf aku bang. Aku gak mabuk,” ujarnya seraya sempoyongan.

Pasca kecelakaan tersebut terjadi, pria bermarga Panjaitan tersebut tidak alami luka serius dan hanya derita luka gugus yang terdapat dibagian wajahnya.

Oleh warga di sekitar lokasi terjadinya kecelakaan tersebut sempat melerai kedua pengendara sepeda yang terlibat kecelakaan. Kedua nyaris baku hantam dikarenakan pengendara sepeda motor Yamaha MX King hendak pergi setelah kecelakaan tersebut.

“Sempat orang itu tadi mau berkelahi. Yang nabrak itu mau pergi, jadi dihalang-halangi sama yang ditabrak itu,” kata Irfan, warga Siantar yang kebetulan berada di lokasi kecelakaan itu.

Baca juga:Hendak Menyalip, Verza Tergelincir dan Tabrak Toyota Rush di Jalinsum Batu Bara

Warga lain menimpali, pria pengendara Yamaha MX King sempat muntah setelah kejadian kecelakan yang diduga karena kebanyakan minum. “Tadi uda muntah dia, mungkin banyak kali minum. Jalannya saja sudah sempoyongan,” ujar warga menimpali.

Berselang beberapa menit pasca kecelakaan terjadi, petugas Satlantas Polres Pematangsiantar datang ke lokasi kecelakaan dan mengamankan kedua kendaraan yang bertabrakan lalu membawa ke Unit Laka Lantas yang berada di Polsek Siantar Utara guna dilakukan proses hukum. (hamzah/hm06)

 

Related Articles

Latest Articles