15.3 C
New York
Wednesday, August 21, 2024

Usai Kecelakaan, Mobil Dinas Wakil Ketua DPRD Padangsidimpuan Tak Terurus

Padangsidimpuan, MISTAR ID

Usai terlibat kecelakaan, Kamis (9/3/24) lalu, mobil dinas Wakil Ketua DPRD Kota Padangsidimpuan hingga kini tak pernah diperbaiki. Kondisi mobil jenis Toyota Fortuner berplat BB 1660 F yang terlibat kecelakaan di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Kota Tebing Tinggi itu, kini semakin memprihatikan.

Mobil berwarna hitam itu yang kerap dipakai Wakil Ketua DPRD Kota Padangsidimpuan berinisial RN tersebut kini sudah tidak memiliki ban. Fasilitas lainya juga diduga hilang dengan kondisinya berantakan.

Kendaraan itu tersebut terpampang jelas saat awak media mendatangi gudang DPRD Kota Padangsidimpuan yang berada di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Padangsidimpuan, Rabu (21/8/24) siang.

Baca Juga : Kecelakaan Lalu Lintas Mudik Lebaran, Jumlah Meninggal 41 Orang

Pengurus barang DPRD Kota Padangsidimpuan, Rusli Adi Siregar mengatakan, pihaknya tidak ada menerima dokumen kecelakaan kenderaan tersebut. Dia mengaku mobil yang terlibat kecelakaan saat dikendarai SB tersebut diterima mereka dalam kondisi seperti itu.

“Dokumen kecelakaan mobil itu tidak ada diserahkan kepada saya. Mobil dinas tersebut diserahkan seperti inilah keberadaanya,” ucap Rusli.

Sekretaris DPRD Padangsidimpuan Ahmad Bakri Pulungan tak banyak komentar terkait kondisi kendaraan dinas tersebut. Bahkan, dirinya meminta wartawan untuk langsung konfirmasi ke RN. “Tunggu dulu, langsung aja sama pak RN,” sebutnya.

Mistar.id melihat mobil itu secara dekat mendapatinya dengan kondisi tak ada ban, tape, kabin, dan bodi yang ringsek. RN saat dikonfirmasi via WhatsApp hingga saat ini belum memberikan tanggapan. (asrul/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles