24.8 C
New York
Thursday, May 9, 2024

Mobil Operasional KPUD Karo yang Hilang Belum Ditemukan

Karo, MISTAR.ID

Satu unit mobil operasional jenis Avanza plat merah BK 1046 ADV warna hitam keluaran tahun 2022 yang digunakan komisioner KPUD Karo berinisial RS hilang dibawa kabur tetangganya pada Mei 2023. Hingga saat ini belum diketahui dimana keberadaan mobil dinas tersebut, dan laporan polisi juga tidak ada.

Ketua KPU Sumut Agus Arifin mengaku hingga saat ini belum ada laporan dari KPUD Karo terkait kejadian itu. “Terima kasih informasinya, nanti akan kami telusuri apakah ada unsur kesengajaan atau tidak,” ujarnya.

Sekretaris KPUD Karo Ahmad Jhon Sikumbang membenarkan peristiwa itu. “Memang ada mobil operasional yang hilang, yang digunakan RS dan beliau sudah membuat laporan polisi secara pribadi. Tapi memang sampai saat ini mobil itu belum ditemukan,” ujarnya, Jumat (13/10/23).

Baca Juga : Ketua dan Komisioner KPUD Karo Dilaporkan ke DKPP

Ahmad mengatakan, informasi terakhir didapat ada yang melihat mobil itu melintas di Tanjung Balai. “Kalau nomor laporan polisinya saya tidak tau, nanti aja hari Senin saya pertemukan langsung dengan yang bersangkutan ya,” ucapnya.

Di tempat terpisah, Kapolres Karo AKPB Wahyudi Rahman mengatakan belum mengetahui peristiwa tersebut dan belum ada menerima laporan. (eva/hm24)

Related Articles

Latest Articles