13.8 C
New York
Sunday, October 6, 2024

Safari Ramadhan ke Desa Mekar Baru, Pj Bupati Batu Bara Serahkan 200 Bantuan

Batu Bara, MISTAR.ID

Penjabat (Pj) Bupati Nizhamul, memimpin Safari Ramadhan kedua Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Batu Bara ke Masjid Al-Ikhlas Desa Mekar Baru, Datuk Tanah Datar, Senin (1/4/24) malam, bertepatan malam ke-21 Ramadhan.

Pada kesempatan tersebut, Nizhamul menyerahkan lebih dari dua ratus bantuan dan tali asih kepada kaum dhuafa dan anak yatim/piatu, bilal mayit serta guru ngaji di Desa Mekar Baru.

Selain itu, Nizhamul juga memberikan bantuan kepada Masjid Al-Ikhlas Mekar Baru masing-masing satu unit pendingin ruangan (AC) dan vacuum cleaner.  Pj Bupati dalam sambutannya berharap, bantuan tersebut dipergunakan sebaik-baiknya.

Baca juga: Pemkab Simalungun Safari Ramadhan di Pematang Bandar, Masyarakat Keluhkan Banjir

Ia nuga mengucapkan terima kasih telah disambut dengan sangat baik di Desa Mekar Baru. “Makan yang disediakan enak-enak, ada seafood tumpah khas Batu Bara terutama kepahnya,” guraunya.

Sementara itu, Kepala Desa Mekar Baru Suwono mewakili masyarakat, mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Batu Bara khususnya kepada Pj Bupati Nizhamul yang melakukan safari ramadhan di desa tersebut.

“Dalam bersafari Ramadhan ini, Bapak Pj Bupati Batu Bara memberikan banyak bantuan seperti santunan kepada kaum dhuafa serta beramah tamah kepada masyarakat. Tentunya hal yang telah diniatkan, penyelenggaraan safari ini disambut baik oleh warga Desa Mekar Baru,” ungkap Suwono. (Ebson/hm22)

Related Articles

Latest Articles