26.9 C
New York
Tuesday, July 16, 2024

Zainal Abidin Nasution Resmi Dilantik Sebagai PAW DPRD Kota Binjai

Binjai, MISTAR.ID

Zainal Abidin Nasution dari Partai Hanura resmi dilantik sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Kota Binjai sisa masa jabatan 2019-2024. Rapat Paripurna pengucapan sumpah dan janji berlangsung di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Binjai, Kamis (7/12/23), dipimpin Ketua DPRD Kota Binjai H Noor Sri Alam Putra.

Dalam sambutannya, Wali Kota Binjai H Amir Hamzah berharap pelantikan ini dapat membawa kebahagiaan dan berkat bagi keluarga Zainal Abidin serta seluruh masyarakat Kota Binjai. Wali Kota juga menekankan pentingnya peran DPRD dalam mendukung pembangunan daerah.

Ia mengungkapkan, keberhasilan pembangunan Kota Binjai sangat tergantung pada peran serta DPRD, terutama dalam melaksanakan tugas dan fungsi konstitusionalnya di bidang legislasi, penganggaran, dan pengawasan.

Baca Juga : Kemenkes-Komisi IX DPR RI Sosialisasikan Germas di Kota Binjai

Wali Kota berharap agar Zainal Abidin dapat bekerja sama dan bersinergi dengan semua pihak untuk memperjuangkan amanah masyarakat dengan sebaik-baiknya.

“Semoga dengan pelantikan anggota dewan yang baru ini akan semakin meningkatkan efektifitas pelaksanaan tugas-tugas kelembagaan legislatif sebagai mitra pemerintah daerah dan unsur penyelenggaraan pemerintah daerah,” Jelasnya.

Dengan semangat dan tekad yang baru, Zainal Abidin Nasution menyatakan kesiapannya untuk melayani rakyat dan menjalankan tugasnya sebagai Anggota DPRD Kota Binjai. (endang/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles