18.6 C
New York
Sunday, September 29, 2024

Pria yang Siksa Anjing Hingga Tewas Dilaporkan ke Polisi

Medan, MISTAR.ID

Penyiksaan yang dilakukan seorang pria terhadap seekor anjing di Jalan Wijaya Kusuma, Kecamatan Medan Selayang dilaporkan ke pihak berwajib. Dalam sebuah video yang beredar di sosial media, seorang pria berkaos hitam memukul seekor anjing dengan balok panjang hingga tewas.

Pemilik anjing tersebut bernama Yudo Herlambang. Kemudian, dilihat Senin (6/11/23), sebuah video dari Advokat, Yustinus Stein Siahaan akan mendampingi pemilik anjing untuk melaporkan pelaku.

“Ya saya dan Doni Herdaru akan dampingi pemilik anjing yang disiksa itu untuk melaporkan pelaku ke polisi. Kami jauh-jauh ke Medan untuk melaporkan itu,” ujar Siahaan dalam video tersebut.

Baca Juga : Selama 7 Bulan, 461 Warga Simalungun Digigit Anjing, Pemilik Belum Disanksi Pidana

Hal tersebut dibenarkan oleh rekan Siahaan yang juga ikut mendampingi ke Kepolisian. Herdaru mengatakan hingga malam ini kuasa hukum masih mengurus laporan kepolisian.

“Kuasa hukum baru masuk ke ruangan Reskrim buat dampingi pengambilan keterangan korban (pemilik anjing), Mas,” ujar Pendiri Animal Defenders Indonesia tersebut via Whatsapp. (iqbal/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles