11.1 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Begini Kronologi Pembegalan Terhadap Anak dan Ibu di Medan Timur

Medan, MISTAR.ID

Polsek Medan Timur membeberkan kronologi dalam kasus pembegalan terhadap anak dan ibu di Jalan Cemara, Kecamatan Medan Timur beberapa waktu lalu.

Kejadian bermula pada, Senin 30 Oktober sekitar pukul 03.30 WIB dini hari. Saat itu korban Dewi Indrayani (41) dan ibunya Muliani (69) mengendarai sepeda motor hendak ke Pasar Ikan Cemara.

“Saat berkendara, dua orang pria R (26) dan T menendang korban sampai terjatuh dari sepeda motornya,” ujar Kapolsek Medan Timur, Kompol Rona Tambunan, Senin (6/11/23).

Rona mengatakan, usai beraksi pelaku melarikan sepeda motor korban saat Dewi dan Muliani terjatuh dan tidak sadarkan diri di lokasi kejadian.

“Ketika sadar, korban sudah tidak melihat sepeda motornya. Korban terluka di bagian wajah, lengan dan kaki,” tambahnya.

Baca Juga : Ibu dan Anak Diduga Jadi Korban Begal di Medan Timur, Begini Kondisinya

Atas kejadian itu, korban mengalami kerugian yakni kehilangan sepeda motor Honda Beat BK 3421 AJD yang sekaligus menjadi salah satu bukti penangkapan pelaku.

Diberitakan sebelumnya, R (26) sudah berhasil diamankan polisi. Begitu juga RI yang menjadi penadah sepeda motor curian R juga sudah berhasil dibekuk pihak yang berwajib. Namun, pelaku T hingga saat ini masih menjadi buruan polisi. (iqbal/hm24)

Related Articles

Latest Articles