31.8 C
New York
Tuesday, July 16, 2024

Mobil Mini Bus Ringsek Usai Tabrak Pohon di Simalungun

Simalungun, MISTAR.ID

Satu unit minibus tipe Daihatsu Xenia dengan nomor polisi BK 1248 EU, mengalami kecelakaan tunggal di Jalan umum Km 9-10. Jurusan arah Pematang Siantar menuju Perdagangan, tepatnya di Nagori Senio, Kecamatan Gunung Malela, Kabupaten Simalungun, Senin (12/6/23) sekitar pukul 07.40 WIB pagi.

Kanit Lakalantas Polres Simalungun Iptu J. Sinaga ketika dikonfirmasi melalui pesan singkat pada Senin (12/6/23) Sore, membenarkan atas peristiwa tersebut.

“Di dalam mobil tersebut terdapat 4 orang, satu orang orang penumpang mengalami luka berat dan tiga lainnya hanya mengalami luka ringan,” ujarnya.

Baca juga: Alami Kecelakaan, Pelajar SMP yang Sempat Koma Akhirnya Meninggal Dunia

Iptu J. Sinaga kembali menerangkan kronologi kejadian kecelakaan. Bahwa awalnya diduga mobil xenia melaju dengan kecepatan tinggi dan kurang hati-hati dari arah Perdagangan menuju Kota Siantar.

“Saat tiba di TKP, mobil xenia berniat mendahului kendaraan yang ada di depan nya dan oleng ke kanan, sehingga tidak terkendali dan menabrak satu buah pohon,” jelas J. SInaga.

Baca juga: Mobilnya Sampai Ringsek, Pedangdut Difarina Kecelakaan di Tol

Kanit menerangkan, pengemudi mobil bernama Ihsan Nurul Nasution (26) dan ketiga penumpang Irwandi (24), Saripodin (37) dan Santoso (36), ke 4 orang tersebut merupakan warga Kabupaten Asahan.

“Untuk ke 4 orang tersebut dirawat di RS Vita Insani Pematang Siantar,” tutup Iptu J. Sinaga. (Roland/hm21).

Related Articles

Latest Articles