6.6 C
New York
Tuesday, April 23, 2024

Muscab Ke-XVIII, Junaidi Terpilih Secara Aklamasi Jadi Ketua MPC PP Deli Serdang

Deli Serdang, MISTAR.ID

Junaidi terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Deli Serdang. Junaidi terpilih setelah Ketua MPC PP sebelumnya, Dedy mengudurkan diri.

Pemilihan ini merupakan hasil dari Musyawarah Cabang (Muscab) ke XVIII periode 2023-2027 di Prime Plaza Hotel di Jalan Sultan Serdang, Kabupaten Deli Serdang, Minggu (4/6) malam.

Usai terpilih, Junaidi berjanji akan merangkul seluruh Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan kader PP di Kabupaten Deli Serdang dan akan mensukseskan ketua MPW PP Sumut Kodrat Shah duduk di kursi DPR-RI.

Baca Juga: Pj Wali Kota Tebing Tinggi Harap Pemuda Pancasila Mampu Jaga NKRI dan Idioligi Pancasila

“Saya berjanji akan menyatukan semua berbedaan sehingga Pemuda Pancasila di Deli Serdang semakin bersar,” kata Junaidi.

Sekretaris Wilayah (Sekwil) PP Sumut, Iqbal Hanafi Hasibuan juga meminta agar Junaidi merangkul seluruh PAC dan kader PP didaerah itu sehingga tak ada lagi pengkotak-kotakan.

“Setelah Muscab jangan ada lagi pengkotak-kotakan ditubuh Pemuda Pancacila Deli Serdang. Jaga kebersamaan dan kekompakan demi kebesaran Pemuda Pancasila,” papar Iqkbal.

Baca Juga: Ribuan Massa Pemuda Pancasila Sergai Aksi Damai di Depan Kantor DPC Gerindra

Sedangkan Ketua Formatur Junaidi dengan anggota salah seorang pengurus MPW PP Sumut, Yus Herly, Ketua PAC PP Tanjung Morawa Sugiono, Ketua PAC PP Patumbak, Bondan dan Ketua PAC Pancur Batu, Jhon F Sembiring.

Bupati Deliserdang yang diwakili oleh Kaban Kesbangpol Drs Zainal Abidin Hutagalung menyampaikan, melalui kegiatan Muscab ke-XVIII, PP dapat bertukar pikiran, memberikan masukan agar pelaksanaan dapat menghasilkan pengurus PP yang terbaik.

Bupati Ashari Tambunan juga mengapresiasi pelaksanaan Muscab PP Deli Serdang yang berlangsung aman dan tertib. Hal itu tak lepas dari kinerja panitia pelaksana yang telah bekerja keras.

Baca Juga: Musa Rajekshah Ingin Pemuda Pancasila Beri Sumbangsih untuk Kemajuan Sumut

“Semoga ketua dan pengurus yang terpilih nanti merupakan pilihan yang terbaik. Diharapkan juga semakin menjalin kerjasama dan sinergitas yang kuat dengan pemerintah daerah guna membangun bersama Kabupaten Deli Serdang yang maju, regilius, rukun dalam kebhinekaan,”tutur Ashari.

Terlihat hadir Dandim 0204/DS yang diwakili Kapten Haris,anggota DPRD Said Hadi,Kadis Budporapar,Ismail,Kadis Pemberdayaan Masyarakat Desa,Khairul Azman,Muspika Batang Kuis, sejumlah pengurus MPW,pengurus MPC PP Deli Serdang,PAC dan ratusan kader PP serta tamu undangan.(rinaldi/hm17).

Related Articles

Latest Articles