14.3 C
New York
Tuesday, April 30, 2024

Sabtu, Rolling Stones Ikut Konser Global Covid-19

Los Angeles. MISTAR.ID

The Rolling Stones bergabung dengan siaran televisi global bertabur bintang, Sabtu untuk menghormati petugas kesehatan di garis depan pertempuran melawan pandemi coronavirus, band ini mengumumkan pada Jumat.

Acara “One World: Together At Home” selama dua jam, kombinasi dari musik, komedi dan cerita dari dokter, perawat dan pekerja grosir, akan disiarkan di beberapa jaringan televisi Amerika Utara dan internasional.

“Kami merasa terhormat diundang menjadi bagian siaran ‘One World: Together At Home’ – dari rumah kami secara terpisah,” kata kelompok itu dalam sebuah pernyataan yang dirilis Global Citizen, kelompok nirlaba yang memelopori acara tersebut dengan Organisasi Kesehatan Dunia (WHO).

The Stones bergabung dengan barisan Celine Dion, Billie Eilish, John Legend, Elton John, Paul McCartney, Chris Martin, Andrea Bocelli dan Michael Buble.

Siaran televisi akan didahului live streaming enam jam dengan penampilan bintang olahraga utama, termasuk juara balap Formula Satu Inggris Lewis Hamilton, juara sepak bola Piala Dunia Wanita AS Megan Rapinoe, pembalap ski Piala Dunia Lindsey Vonn dan puluhan penyanyi lainnya , aktor dan influencer media sosial.

Para partisipan akan muncul dari jarak jauh karena jarak sosial dan penutupan yang bertujuan untuk membatasi penyebaran virus corona baru. Sementara, acara ini tidak dikhususkan sebagai penggalangan dana publik, namun hal ini bertujuan mendorong dermawan dan perusahaan untuk berkontribusi pada Dana Respon Solidaritas Covid-19 WHO. Minggu lalu, Lady Gaga mengatakan lebih $ 35 juta telah dikumpulkan.

Sumber: Reuters
Penerjemah: Julyana Ang
Editor : Jelita Damanik

Related Articles

Latest Articles