22 C
New York
Tuesday, April 30, 2024

Universitas Harvard Menawarkan 67 Kursus Online Gratis

Harvard. MISTAR.ID
Universitas Harvard menawarkan 67 kursus online baru yang dapat Anda ambil secara gratis. Berita yang menggembirakan karena Anda bisa belajar dari universitas terbaik sambil bersantai di rumah.

Kelas gratis mencakup sejumlah besar bidang seperti Kesehatan dan Kedokteran, Pemrograman, Bisnis, Humaniora, dan Seni & Desain. Tergantung pada programnya, setiap kelas online dapat berlangsung antara satu hingga 12 minggu, yang dapat Anda periksa di situs web resmi katalog Harvard.

Ada beberapa hal yang sangat menarik di sana, dengan salah satunya disebut PredictionX, di mana siswa akan belajar tentang apa yang disebut sistem prediksi Harvard “pra-ilmiah” seperti pembakaran tulang Cina dan tokoh mitos Yunani, Oracle of Delphi.

Jika kelas gratis tidak terlalu sesuai dengan keinginan Anda, Harvard juga menawarkan kelas online yang dibayar, meskipun mereka bisa sedikit mahal dengan biaya lebih dari beberapa ribu dolar. Namun, ada beberapa yang relatif murah yang perlu diperhatikan, seperti kelas Pengantar Tai Chi selama dua minggu, yang kami pikir dapat membawa ketenangan yang sangat dibutuhkan di tengah situasi saat ini.

Sumber: CNA Lifetsyle
Penerjemah: Julyana Ang
Editor : Rika Yoesz

Related Articles

Latest Articles