18.6 C
New York
Tuesday, April 30, 2024

Kerangka Manusia Ditemukan di Lahan Kosong Belakang SMPN 17 Medan

Medan, MISTAR.ID

Warga yang bermukim di Jalan Letda Sujono Gang Pembangunan, Kelurahan Bandar Selamat, Kecamatan Medan Tembung digegerkan dengan penemuan kerangka manusia, Rabu (5/1/22).

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M Agustiawan mengatakan, kerangka tersebut ditemukan di sebuah lahan kosong persis di belakang bangunan SMP Negeri 17 Medan. “Kerangka ditemukan dengan masih mengenakan pakaian dan posisi telentang,” ujarnya saat dikonfirmasi, Kamis (6/1/22).

Agustiawan menyebutkan, kerangka manusia itu pertama kali ditemukan oleh R dan A saat keduanya sedang main bola di lapangan sekolah SMP Negeri 17. Kemudian bola terlempar ke belakang dan saat mencari bola yang jatuh di lahan kosong, mereka melihat sesosok mayat yang tinggal belulang.

Baca juga: Warga Kota Parapat Temukan Kerangka Manusia di Bawah Jembatan

“Kerangka tersebut mengenakan baju kemeja biru kotak-kotak dan celana warna biru,” katanya. Atas temuan itu, kedua saksi kemudian memberitahukannya kepada warga sekitar. Tak berapa lama, kepala lingkungan setempat kemudian menghubungi pihak kepolisian.

“Dari keterangan warga, tidak ada yang mengenali kerangka manusia tersebut sesuai ciri-ciri pakaian yang dikenakan,” ungkapnya. Tim Inafis Polrestabes Medan yang melakukan identifikasi di lokasi kemudian membawa tulang belulang tersebut ke RS Bhayangkara Polda Sumut untuk dilakukan visum/otopsi. (ial/hm09)

 

Related Articles

Latest Articles