18.6 C
New York
Tuesday, April 30, 2024

Jadi Korban Curanmor, Petugas Kebersihan Dapat Bantuan Sepeda Motor dari Warkop Jurnalis

Medan, MISTAR.ID

Petugas Kebersihan Kota Medan, Suratinem yang menjadi korban pencurian kendaraan sepeda motor (Curanmor) saat sedang membersihkan jalan di Jalan Agus Salim Medan Polonia, mendapatkan bantuan dari rekan-rekan warkop jurnalis medan. Wanita berusia 45 tahun ini mendapatkan bantuan sepeda motor.

Seorang wartawan, Fakhruddin, mengatakan bantuan sepeda motor itu, agar Suratinem bisa bekerja kembali seperti sediakala. “Inem sebagai pasukan melati, juga bekerja di Warkop Jurnalis. Dia kadang membantu kami para wartawan untuk membuatkan minum dan makanan. Makanya rekan-rekan jurnalis menyisihkan sedikit rezeki untuk menggantikan sepeda motornya yang hilang dicuri,” katanya.

Usai menerima bantuan, Suratinem mengaku bantuan yang diberikan kepadanya sangat berarti dan akan terus dijaganya. “Alhamdulillah, saya berterima kasih kepada teman-teman wartawan, semoga motor ini menjadi berkah untuk saya, dan kedepan saya akan berhati-hati dalam bekerja,” pungkasnya.

Baca juga: Korban Begal di Medan dapat Bantuan dari Dinas Kebersihan dan Pertamanan

Diketahui, sepeda motor milik petugas kebersihan Kota Medan bernama Juminten (45) raib digondol pelaku, saat korban sedang melaksanakan tugasnya menyapu jalan, Selasa (4/1/22) pagi.

Peristiwa itu terjadi di Jalan KH Agus Salim, Kelurahan Madras Hulu, Kecamatan Medan Polonia. Saat itu korban memarkirkan sepeda motor BK 5053 MBH miliknya di depan rumah warga persis di persimpangan Jalan A Rivai – Jalan Agus Salim, berjarak sekitar 150 meter dari tempat dia menyapu jalan. (saut/hm09)

Related Articles

Latest Articles