27.1 C
New York
Wednesday, May 22, 2024

Nate Diaz Mau Lawan Conor McGregor Lagi, Tetapi Ada Syaratnya

MISTAR.ID-Petarung kelas welter UFC, Nate Diaz, mengungkapkan bahwa ada syarat yang harus terpenuhi jika ingin trilogi melawan Conor McGregor terjadi.

Nate Diaz dan Conor McGregor memang dikenal memiliki rivalitas yang cukup panas di oktagon UFC. Persaingan keduanya bahkan merembet hingga keluar arena.

Conor McGregor dan Nate Diaz sering melempar cercaan dan cemoohan melalui media sosial mereka. Belakangan ini interaksi Nate Diaz dan Conor McGregor di media sosial kian meningkat ketimbang biasanya.

Hal ini seolah menjadi sebuah pertanda akan ada trilogi antara Nate Diaz dan Conor McGregor. Nate Diaz kemudian menyatakan siap melakoni pertarungan itu asal ada syarat yang harus dipenuhi Conor McGregor dan UFC.

Baca Juga:4 Petarung UFC Patah Kaki Saat Bertarung

Melalui media sosial baru-baru ini, Nate Diaz mengungkapkan bahwa dirinya akan terbuka menjalani duel dengan Conor McGregor.

Namun, Nate Diaz mengajukan syarat yang terkesan menghina kekalahan yang dialami Conor McGregor kala bersua Dustin Poirier di UFC 264.

Diaz meminta McGregror menumbuhkan kakinya terlebih dahulu dan mengalahkan beberapa petarung kemudian baru melawannya.

“Saya tidak akan melawan Conor hingga kakinya tumbuh lagi dan dia mengalahkan beberapa orang,” tulis Nate Diaz dilansir Juara.net dari Sportskeeda.com.

Baca Juga:Jagoan Paling Menakutkan UFC Takluk Dihajar Brunson

“Jadi, kita tahu dia masih bisa bertarung. Bisakah saya tampil di bulan Januari, terima kasih UFC,” ujarnya.

Hinaan tersebut mengacu pada kejadian Conor McGregor yang mengalami patah kaki ketika kalah dari Dustin Poirier di UFC 264.

Lewat pernyataan tersebut, para penggemar yang menantikan duel trilogi antara Nate Diaz melawan Conor McGregor harus dibuat bersabar.

Pasalnya, pertarungan Diaz vs McGregor III tak mungkin terjadi dalam waktu dekat. Saat ini Conor McGregor masih menjalani masa pemulihan dan baru bisa berlatih secara penuh pada bulan April 2022.

Sebagai obat kekecewaan untuk menunggu laga trilogi tersebut, Dustin Poirier kabarnya berminat melawan Nate Diaz di bulan Januari.

Kedua petarung ini bahkan sudah setuju secara tulisan di media sosial dan duel ini jelas membuat semangat para penggemar kembali meningkat.

Baca Juga:Blaydes Klaim Jadi Petarung Paling Berbahaya di UFC

Apalagi, Dustin Poirier dan Nate Diaz sempat dijadwalkan tampil pada tahun 2018, tetapi duel tersebut batal terjadi karena The Diamond mengalami cedera.

Akan tetapi, belakangan Diaz seperti menutup kemungkinan duel melawan Poirier bisa terjadi. Melalui cuitannya di media sosial, Nate Diaz mengatakan bahwa pihak UFC tidak ingin memberikan bayaran sesuai keinginannya untuk melawan Dustin Poirier.

“UFC tidak ingin membayar untuk Anda, Dustin Poirier. Maaf saja, Anda payah, pecundang,” tulis Diaz.

Kendati tidak mau Poirier, Diaz tetap berniat untuk kembali bertarung di bulan Januari dalam hajatan UFC 270.(juara/hm01)

Related Articles

Latest Articles