9.1 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Mahasiswa FIK Unimed Raih Medali Emas di Kejurnas ASKI Zona Sumatera 2022

Medan, MISTAR.ID

Mahasiswa Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) Universitas Negeri Medan (Unimed) kembali menorehkan prestasi gemilang di bidang olahraga.

Adinda Thania Evalina Tamba meraih Medali Emas pada Kejurnas ASKI Zona Sumatera di tahun 2022, yang berlangsung di Bukittinggi Sumatera Barat pada 26-27 Maret 2022.

Dekan FIK Unimed Dr Budi Valianto mengucapkan selamat dan dukungannya kepada Adinda Thania Evalina Tamba, mahasiswa Ilmu Keolahragaan (IKOR).

Baca Juga:1.578 Peserta SNMPTN 2020 Lulus di Unimed

“Kami sangat bangga dengan prestasi yang ditorehkan oleh mahasiswa kita. Ini membuktikan bahwa mahasiswa FIK Unimed mampu bersaing dan unggul di bidang Olahraga,” ujarnya, Senin (4/4/22).

Rektor Unimed Dr Syamsul Gultom mengucapkan selamat dan memberikan apresiasi kepada Adinda Thania Evalina Tamba, yang berhasil meraih medali emas pada Kejurnas ASKI Zona Sumatera di tahun 2022.

Baca Juga:6 Mahasiswi FMIPA Unimed Raih Medali Perak

“Kami mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi prestasi yang mengharumkan nama Unimed,” katanya.

Rekor mengatakan, selaku pimpinan, dirinya berharap agar mahasiswa lainnya termotivasi dengan prestasi yang membanggakan ini. “Semoga mahasiswa kita semakin giat berinovasi dan mencetak prestasi, serta menjadi lulusan yang unggul sehingga dapat berdaya saing,” jelasnya.(ial/hm10)

Related Articles

Latest Articles