10.5 C
New York
Sunday, March 3, 2024

Paripurna, Kinerja dan Janji Bupati Simalungun saat Mencalon Dikritik

Simalungun, MISTAR.ID

DPRD Kabupaten Simalungun menggelar rapat Paripurna dengan agenda pendapat fraksi atas Rancangan Peraturan Daerah tentang APBD Simalungun tahun 2024, Kamis (30/11/23).

Sidang paripurna tersebut pun dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Simalungun Timbul Jaya Sibarani dan juga dihadiri oleh Bupati Radiapoh Hasiholan Sinaga. Selain kedua pemangku pimpinan, paripurna juga dihadiri OPD dan anggota DPRD lainnya.

Usai membuka paripurna, Timbul Jaya Sibarani selaku pimpinan rapat pun mempersilahkan fraksi-fraksi di DPRD untuk menyampaikan pandapatnya masing-masing.

Baca juga : Pendamping PKH Dikumpulkan di Rumah Bupati, Pemkab Simalungun dengan DPRD Bahas Anggaran

Walpiden Tampubolon selaku pelapor dari Fraksi Demokrat mengatakan Fraksi Demokrat menilai Bupati tidak peka terhadap permasalahan dan kebutuhan masyarakat Kabupaten Simalungun.

“Pengelolaan anggaran dari tahun ke tahun cenderung tidak sesuai dengan visi dan misi Bupati. Untuk itu, fraksi kami mengingatkan agar Bupati Simalungun kembali ke jalan yang benar,” ujar Walpiden disambut sorak sorai dari anggota dewan lainnya.

Fraksi Golkar setujui Rancangan Peraturan tentang APBD Kabupaten Simalungun tahun 2024, begitu juga dengan fraksi lainnya.

Related Articles

Latest Articles