-1.1 C
New York
Wednesday, February 21, 2024

Tindaklanjuti Kasus Penembakan Marsal Harahap, Kapoldasu Datangi Markas Brimob Siantar

Pematangsiantar, MISTAR.ID
Pasca kejadian tertembaknya wartawan Mara Salem Harahap alias Marsal (42) hingga meninggal dunia yang dilakukan oleh Orang Tidak Dikenal (OTK) menjadi perhatian khusus oleh pihak Kepolisian Daerah Sumatera Utara, serta seluruh awak jurnalis.

Kabar terbarunya, terduga pelaku penembakan dikabarkan terungkap. Berdasarkan informasi itulah, para jurnalis mendatangi Markas Komando (Mako) Satuan Brimob Batalyon B Kompi II Kota Pematangsiantar, Rabu (23/6/21).

Setibanya di Mako Brimob Jalan Ahmad Yani Kota Pematangsiangar, sejumlah wartawan hanya tampak duduk-duduk di seputaran Markas Brimob Batalyon B Kompi-II Pematangsiantar.

Baca Juga:Heboh Kasus Penembakan Marsal ‘Terungkap’, Jurnalis Datangi Mako Brimob Siantar

Tak berapa lama, Kapolda Sumatera Utara Irjen RZ Panca Putra Simanjuntak tiba di Markas Brimob Batalyon B Kompi-II Pematangsiantar dengan menumpang Helikopter, lalu masuk ke dalam ruangan.

Hingga berita ini dikirim ke redaksi Mistar, Kapolda Sumut itu pun tidak terlihat lagi dan tidak kunjung menemui wartawan yang sedari siang hari berada di luar Mako Brimob Pematangsiangar.

Sebelumnya diberitakan, pada Sabtu (19/6/21) dini hari, wartawan bernama Mara Salem Harahap ditembak Orang Tidak Dikenal (OTK) hingga tewas bersimbah darah.

Baca Juga:Kasus Penembakan Marsal Harahap, Puluhan Wartawan Medan Utara Gelar Aksi Solidaritas

Adapun lokasi korban ditembak berada tak jauh dari rumahnya di Nagori Karang Anyer Kecamatan Gunung Maligas Kabupaten Simalungun.

Dalam kasus ini, pihak Kepolisian Polda Sumut masih melakukan penyelidikan guna menungkap aktor tewasnya Mara Salem Harahap.

Seperti dikatakan Kabit Humas Polda Sumut, pihaknya masih melakukan penyelidikan. “Masih penyelidikan,” ujar Kombes Hadi Wahyudi Kabit Humas Polda Sumut saat dikonfirmasi wartawan.(hamzah/hm10)

Related Articles

Latest Articles