10.8 C
New York
Monday, May 6, 2024

Alasan Konsumen Terpikat Pada Grand Vitara

Jakarta, MISTAR.ID

Adanya Grand Vitara di Indonesia saat ini menjadi pilihan yang bagus bagi pelanggan yang ingin memiliki SUV yang ramah lingkungan dan memiliki banyak fitur. Fakta bahwa mobil ini sudah tersedia di seluruh negeri pada awal Juni 2023 menambah keyakinan.

Pada seremoni penyerahan perdana yang diadakan di Senayan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) pecan lalu, para pelanggan juga mengungkapkan rasa bangga dan kegembiraan mereka untuk memiliki Suzuki Grand Vitara.

Para pelanggan pasti akan menceritakan berbagai alasan mengapa mereka memilih Grand Vitara.

Saat penyerahan perdana Grand Vitara, pelanggan paling banyak berbicara tentang desain modern dan berkelas, teknologi yang ramah lingkungan, dan kelengkapan fiturnya.

Baca juga : Transmisi AGS Ciri Khas Mobil Kecil Suzuki

Teknologi Smart Hybrid Vehicle (SHVS) Suzuki yang diintegrasikan ke dalam mesin K15C diharapkan dapat memberi pelanggan pengalaman berkendara yang lebih ramah lingkungan dan praktis untuk digunakan setiap hari. Ketika digunakan, dianggap bahwa fitur-fitur mewah seperti Panoramic Sunroof, Transmisi 6-Speed Auto dengan Paddle Shift, Headunit touchscreen 9 inci dengan konektivitas smartphone, Cruise Control, Head-Up Display (HUD), pengisian nirkabel smartphone, enam airbag, LED Projector Headlamp dengan Autolight with Guide Me Light, 360 Camera, serta Auto-Dimming Center Mirror akan membuat konsumen merasa lebih bangga.

Beberapa pelanggan yang dilihat pada seremoni penyerahan perdana mengucapkan terima kasih dan memiliki kesan yang baik setelah mencoba mengendarai unit Grand Vitara. Dandi (38), seorang pengunjung yang ditemui oleh tim PR Suzuki Indonesia, mengatakan bahwa Suzuki telah menjadi mobil kepercayaannya untuk waktu yang lama. Dia bahkan mengatakan bahwa dia telah memiliki beberapa mobil lain sebelum membeli Grand Vitara.

Baca juga : Suzuki Gelar Program Clean-up the World di Morotai

Sebenarnya, saya membeli mobil ini melalui Program Pemilikan Mobil (COP), tetapi memang saya sudah membeli Suzuki dari awal saya bekerja, jadi begitu ada program COP dan indennya masih lama, saya percaya diri untuk mengajukan COP ke perusahaan saya. Dandi memberi tahu tim PR Suzuki bahwa dia percaya pada performa dan pelayanan after sales produk Suzuki karena dia telah memiliki beberapa mobil, seperti Ertiga, Ignis, dan XL7.

Pengguna lain yang ditemui oleh tim PR Suzuki mengungkapkan bahwa alasan mereka membeli Grand Vitara adalah karena mereka dapat mendapatkan mobil dengan fitur yang lengkap dengan harga yang masih terjangkau.

Nandar (38) dari Bogor berkata, “Kebetulan mobil ini akan digunakan untuk kendaraan sehari-hari dan liburan keluarga.”

Menurut Donny Saputra, Direktur Pemasaran 4W PT SIS, “Kami sangat bahagia melihat antusiasme konsumen yang telah menunggu kehadiran Grand Vitara terbaru ini. Acara penyerahan kunci ini juga merupakan cara resmi untuk Grand Vitara tiba di Tanah Air.”

Untuk menghormati dan menunjukkan keberadaan Grand Vitara di seluruh jaringan Suzuki di Indonesia, kami mengadakan acara penyerahan kunci.

“Kami sangat berharap unit ramah lingkungan ini akan menjadi mobil kebanggaan yang menemani produktivitas dan momen berharga konsumen setia kami,” katanya.

Karena antusiasme dan respons yang baik dari Grand Vitara, Suzuki berharap dapat memenuhi kebutuhan pelanggan SUV. (Rel/hm19)

Related Articles

Latest Articles