26.6 C
New York
Friday, August 9, 2024

Tak Sekedar Turnamen, Bobby Nasution Harap Kejurnas Sepatu Bintang Medan Open Lahirkan Atlet Berprestasi

Medan, MISTAR.ID

Wali Kota Medan, Bobby Nasution mengapresiasi Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Sepatu Bintang Medan Open. Dia berharap kejuaraan ini nantinya melahirkan Atlet-atlet yang bisa mengharumkan nama Indonesia di arena dunia.

Harapan ini dikatakannya saat membuka kejuaraan yang memperebutkan Piala Wali Kota di Lapangan Sepatu Roda Taman Cadika, Kecamatan Medan Johor, Jumat (9/8/24).

“Jangan ada yang buat kita merasa tertekan dan saya yakin kalian ikut kejuaraan ini karena memang senang sepatu roda,” ucapnya.

Baca juga : Raih 8 Medali di Kejurnas, PSSC Incar Prestasi Internasional

Melalui kejuaraan itu, menantu Presiden Joko Widodo ini berharap dapat membangkitkan semangat dan jiwa sportivitas masing-masing peserta sehingga dapat menjadi Medan sebagai kota atlet.

“Saya berharap Atlet-atlet nya nanti bisa mengharumkan nama Kota Medan di tingkat nasional maupun internasional. Selamat bertanding dengan penuh semangat dan junjung tinggi sportivitas,” tandasnya.

Baca juga : Wali Kota Medan Harap Porkot XII Tahun 2022 Lahirkan Atlet PON 2024

Bobby Nasution menandai pembukaan kejuaraan sepatu roda dengan melakukan pelepasan star 1.000 meter remaja putri.

Diketahui, kejuaraan sepatu roda ini diikuti peserta dari 9 provinsi dan 1 negara sahabat yakni Thailand. Adapun 9 provinsi yang mengikutinya yakni Sumatera Utara, Nanggroe Aceh Darussalam, Riau, Jambi, Sumatera Barat, Kepulauan Riau, DKI Jakarta, Jawa Barat dan Kalimantan Timur. (rahmad/hm18)

Related Articles

Latest Articles