17.2 C
New York
Sunday, September 29, 2024

Senior Putra Doge Waterpark Menang Dramatis atas Kartika VC, Bina Remaja DS Tumbang

Pematang Siantar, MISTAR.ID

Tim voli senior putra Doge Waterpark Menang dramatis ketika berhadapan dengan Kartika VC Pematang Siantar, pada Jumat (15/9/23).

Keduanya bertemu di pool C Turnamen Voli Marcopolo Cup 2023 Piala Dansat Brimob Polda Sumatera Utara.

Doge Waterpark mencatatkan rekor perdana dengan mengalahkan Kartika VC yang sebelumnya tak terkalahkan. Kemenangan diraih setelah berhadapan 5 set dengan skor akhir 3-2.

Baca juga: Cantik Manis dan SKO Nusantara DS Raih Kemenangan Besar

Pertandingan keduanya mencuri perhatian penonton. Saling balas serangan terjadi di kedua belah pihak. Hujan deras yang mengguyur Lapangan Voli Brimob Kompi 2 Yon B sore itu menambah kedramatisan.

Di set pertama, Kartika VC mampu unggul dengan poin 25-18. Pada set berikutnya, giliran Doge Waterpark yang menguasai pertandingan dengan kemenangan 25-23.

Pada set ketiga, Kartika VC mengencangkan serangan. Mereka kembali unggul dengan kemenangan 25-20.

Baca juga: SMA N 2 Siantar Tumbang di Tangan Muhammadiyah 7 Serbalawan, Budi Luhur Pulangkan Perg Tamsis

Bermain di tengah guyuran hujan deras tampaknya tak membuat semangat kedua tim melempem. Sejumlah pemain terpaksa menanggalkan sepatu untuk lebih leluasa mengendalikan bola.

Namun Doge Waterpark mampu bermain luwes di tengah guyuran hujan. Doge Waterpark yang dulunya bernama Doge Doge ini berhasil memperpanjang pertandingan dengan poin 25-15. Skor menjadi 2-2.

Di set penentuan suasana pertandingan memanas meski diguyur hujan. Setiap poin yang diraih kedua tim memicu selebrasi yang membara.

Baca juga: Ini Jadwal Lengkap Turnamen Voli Marcopolo Cup 2023

Pada set penentuan ini, Kartika VC harus melepaskan predikat tak terkalahkannya. Mereka tumbang dengan poin 14-16 pada duece (jus,red) pertama.

Sementara pada pertandingan di partai senior putri, Bina Remaja Deli Serdang mengalami kekalahan ketika berhadapan dengan BSP Kisaran.

Mereka hanya mampu merebut kemenangan satu set. Sementara BSP Kisaran menguasai 3 set pertandingan. Skor akhir 3-1 untuk kemenangan BSP Kisaran. (gideon/hm16)

 

 

 

 

Related Articles

Latest Articles