12.9 C
New York
Tuesday, May 14, 2024

Kartika dan SMA Muhammadiyah 7 Serbalawan Juara 3 Turnamen Voli Marcopolo Cup 2023

Pematang Siantar, MISTAR.ID

SMA Kartika 1-4 Kota Pematang Siantar menyabet juara 3 junior putra Turnamen Voli Marcopolo Cup 2023 Piala Dansat Brimob Polda Sumatera Utara, setelah mengalahkan Prama Artha. Pertemuan keduanya berlangsung, pada Rabu (4/10/23).

Di set pertama, Kartika sempat kewalahan melawan Prama Artha. Mereka dengan kepercayaan diri akhir mampu menang dengan poin 25-21.

Set kedua, pertahanan Prama Artha sedikit melonggar. Mereka hanya mampu meraih poin 19 di set ini. Skor menjadi 2-0 untuk SMA Kartika.

Baca juga: Menang 3-0, Tim PTPN IV dan Pelatda PON Sumut ke Final Marcopolo Cup

Bermain di kandang sendiri membuat SMA Kartika tancap gas. SMA Kartika memastikan membawa piala pada turnamen itu, usai mengalahkan Prama Artha dengan poin 25-18.

Sementara partai junior putri, YP Keluarga Kota Pematang Siantar harus tumbang di hadapan penonton sendiri. Mereka kalah dengan skor telah 3-0 melawan SMA Muhammadiyah 7 Serbalawan.

Baca Juga: Doge Waterpark Asahan dan TVRI Medan Melaju ke Final Marcopolo Cup 2023

Set pertama, YP Keluarga mampu mengejar ketertinggalannya. Namun lagi-lagi, SMA Muhammadiyah 7 Serbalawan menunjukkan kualitas dengan menang selisih poin 25-20.

Di set kedua tampaknya menjadi yang terpuruk bagi YP Keluarga. Tim tuan rumah ini hanya mampu meraih 9 poin. Skor 2-0 untuk Muhammadiyah 7 Serbalawan.

Muhammadiyah 7 Serbalawan memastikan membawa pulang piala juara 3, setelah mengalahkan YP Keluarga di set ketiga dengan skor 25-16. (gideon/hm16)

Related Articles

Latest Articles