14.5 C
New York
Monday, September 9, 2024

Rodrygo Kecewa Tak Masuk Nominasi Ballon d’Or 2024

Madrid, MISTAR.ID

Rodrygo, pemain bintang Real Madrid, merasa kecewa karena tak masuk dalam daftar nominasi Ballon d’Or 2024.

Padahal, Rodrygo tampil impresif musim lalu. Pemain berusia 23 tahun itu menjadi salah satu sosok penting bagi Real Madrid dalam meraih gelar La Liga dan Liga Champions, dengan mencatatkan 17 gol dan sembilan assist dari 51 pertandingan.

Namun, nama Rodrygo tidak tercantum di antara 30 kandidat peraih Ballon d’Or. Real Madrid sendiri mengirimkan tujuh pemain ke dalam daftar tersebut, seperti Kylian Mbappe, Jude Bellingham, Federico Valverde, Vinicius Junior, hingga Toni Kroos yang telah pensiun.

“Saya kecewa, kurasa aku pantas mendapatkannya. Saya tidak mau meremehkan para pemain yang ada di dalam daftar itu, tapi saya pikir saya seharusnya ada di dalam daftar 30 besar. Ini adalah sebuah kejutan. Tapi tidak banyak yang bisa saya lakukan,” kata Rodrygo saat wawancara dengan ESPN.

Baca juga: Mbappe Bikin Gol, Real Madrid Sabet Juara Piala Super Eropa 2024

Baru-baru ini, Rodrygo juga menarik perhatian melalui unggahannya di media sosial, di mana dia memposting foto dirinya sedang mengangkat trofi bersama Real Madrid, disertai dengan emoji tertawa.

Dalam kesempatan yang sama, dia mengakui unggahan tersebut memang sengaja diunggahnya untuk mengolok-olok keputusan pencoretan namanya dari nominasi Ballon d’Or.

“Saya memang membuat unggahan ledekan,” kata Rodrygo. (espn/hm20)

Related Articles

Latest Articles