15.1 C
New York
Tuesday, May 21, 2024

Puluhan Pebalap Dragbike Berlaga di Sirkuit Buatan Pabrik Benang Kisaran

Asahan, MISTAR.ID

Puluhan pembalap dragbike dari berbagai kota di Sumatera Utara dan Riau meramaikan kompetisi yang digelar di sirkuit buatan pabrik benang Kisaran, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara (Sumut) pada Minggu (2/7/23).

Kegiatan dibuka dengan kehadiran Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, didampingi oleh pengurus Komite Nasional Olahraga Indonesia (KONI).

Wakil Bupati Asahan mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah menyelenggarakan acara dragbike yang memberikan hiburan dan sarana rekreasi bagi penduduk Asahan.

Taufik juga meminta agar panitia menjaga keamanan dan ketertiban selama lomba, sehingga lomba dapat berjalan lancar.

Ia berharap kegiatan ini dapat dilakukan setiap tahunnya, karena ini akan membantu menghasilkan atlet dragbike yang hebat.

Baca juga: Ijeck Bersama IMI Apresiasi F1H2O dan Beberkan Event-event Mendatang

“Event yang dilaksanakan ini dapat menjadi wadah bagi generasi muda yang memiliki hobi otomotif. Jangan ada balapan liar,” katanya.

Selain itu event ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi generasi muda untuk menghindari balapan liar yang dapat merugikan diri sendiri serta dapat menghancurkan masa depan.

“Semoga dengan kegiatan ini dapat menjadi ajang menyalurkan bakat bagi milenial, sehingga tidak lagi balapan liar di Kabupaten Asahan,” harapnya. (Perdana/HM19)

 

Related Articles

Latest Articles