18.8 C
New York
Friday, May 3, 2024

Pertarungan Mike Tyson-Holyfield Bisa Kumpulkan Rp1,3 Triliun

Jakarta, MISTAR.ID

Evander Holyfield yakin duel melawan Mike Tyson bisa dengan mudah mengumpulkan pendapatan hingga US$100 juta atau Rp1,3 triliun. Setelah menunjukkan penampilan impresif dalam laga lawan Roy Jones, Mike Tyson punya nilai jual yang kembali tinggi.

Mike Tyson dianggap tidak sekedar menjual nama besarnya untuk laga ekshibisi melainkan juga memang serius mempersiapkan diri untuk duel tersebut.

Di 2021, Mike Tyson sudah merencanakan bakal kembali rajin naik ring untuk mengumpulkan dana amal dan Holyfield disebut sebagai kandidat terkuat untuk jadi lawan Mike Tyson di laga berikutnya. Sejak tahun lalu, Holyfield sudah membuka pintu dan bersedia menjadi lawan Mike Tyson. Holyfield yakin duel dirinya lawan Mike Tyson bakal menghasilkan banyak uang.

Baca Juga:Mike Tyson Poles Anaknya Penerus Kejayaannya di Tinju Dunia

“Saya rasa akan ada banyak uang. Saya rasa bisa mencapai ratusan juta dollar AS. Laga nanti bakal besar karena banyak orang yang menginginkan duel tersebut,” kata Holyfied dalam Last Stand Podcast, dikutip dari talksport.

Holyfield menyatakan bahwa duel ia lawan Mike Tyson sudah jadi duel klasik yang masih dinanti banyak orang. “Satu-satunya hal yang saya dengar dari orang-orang adalah mereka ingin Mike Tyson dan saya. Dan kalian tahu, bahwa inilah yang diinginkan oleh seluruh dunia,” ucap Holyfield.

Lihat juga: Komentar Merendahkan Perempuan, Ketua Olimpiade Bakal Mundur
Dalam rematch di tahun 1997, Mike Tyson melakukan hal kontroversial dengan menggigit telinga Evander Holyfield. Holyfield menang diskualifikasi dalam kedua tersebut.Holyfield dan Mike Tyson merupakan rival di era 90-an. Holyfield sukses mengejutkan dunia lewat kemenangan TKO atas Mike Tyson di ronde ke-11 pada duel pertama tahun 1996. (cnn/hm12)

Related Articles

Latest Articles