12.7 C
New York
Monday, May 13, 2024

Peringati HUT Tebing Tinggi dan Bhayangkara, Pj Wali Kota Lepas 380 Peserta Run K5

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Penjabat (Pj) Wali Kota Tebing Tinggi, Syarmadani didampingi Kapolres, AKBP Andreas Luhut Jaya Tampubolon dan Danramil 13/ TT, Kapten Inf Yudi Chandra melepas 380 orang peserta Run 5K, pada Sabtu (24/6/23) dari Lapangan Merdeka, Jalan Sutomo.

Ini dalam rangka Hari Jadi Kota Tebing Tinggi ke 106 dan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 77 Tahun 2023.

Syarmadani menuturkan, kegiatan ini juga menjadi momentum hari kebangkitan Kota Tebing Tinggi dan Polres Tebing Tinggi. Pj Wali Kota juga mengucapkan selamat kepada para peserta yang menjadi juara dalam perlombaan lari jarak 5 kilometer itu.

Baca juga: Laga Final Turnamen Futsal HUT Bhayangkara ke-77, Tim PWI Tebing Tinggi Menang Telak Lawan Satpol PP

“Kami mengucapkan selamat kepada para peserta yang juara. Bagi yang belum juara, jangan berkecil hati dan tetap berlatih. Karena olahraga lari ini merupakan pemicu besar untuk kesehatan tubuh,” tutupnya.

Perlombaan lari yang dimulai pukul 07.00 WIB dan berakhir pukul 09.00 WIB, memulai start dari Lapangan Merdeka-Jalan Suprapto-Jalan Ahmad Yani-Simpang Sibulan Jalan Sisingamangaraja, Simpang Rambung Jalan Diponegoro, Jalan DI Panjaitan, Jalan Sutomo dan finish kembali ke Lapanagn Merdeka.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan hadiah terhadap para juara. Untuk kategori putra, sebagai  juara I, Anggiat Sihombing, juara II, Danda Perdana Wardasyha dan juara III, Adi Putra Silitonga. Sementara untuk putri, juara I, Fretty Situmeang, juara II, Adhwa dan juara III, Vivi.

Baca juga: HUT ke-21 BNN, Pj Wali Kota Tebing Tinggi: Bersinar Harus Terus Digalakkan

Selain itu, bagi seluruh para peserta yang tidak mendapatkan juara, juga menerima piagam penghargaan.

Kegiatan itu dihadiri Danyon B Sat Brimob Polda Sumatera Utara diwakili Wadanyon, AKP Mukhtar Khadoli, Dansub Denpom 13/Tebing Tinggi, Kapten CPM Nurdin Nasution, Kadispora Kota Tebing Tinggi, Syahdama Yanto, Kasat Pol PP, Yustin Bernat Hutapea dan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) setempat, Anton. (nazli/hm16)

Related Articles

Latest Articles