22.1 C
New York
Monday, April 29, 2024

Morbidelli Ditunggu Pulih Oleh Petronas Yamaha

Jakarta, MISTAR.ID

Rider Petronas Yamaha SRT Franco Morbidelli masih menjalani masa pemulihan cedera lutut. Morbidelli ditunggu agar bisa pulih 100 persen untuk bisa beraksi lagi.

Morbidelli mengalami cedera anterior cruciate ligament (ACL) lutut kaki kiri hingga memaksanya absen dari MotoGP Belanda. Dia sudah menjalani pembedahan untuk menanggulangi masalah itu.

Morbidelli memanfaatkan jeda tengah musim 2021 untuk memulihkan lutut kakinya. Kendati sudah 5 pekan, Petronas Yamaha mengaku sabar menanti agar rider 26 tahun itu pulih sepenuhnya.

Baca Juga:Hasil FP3 MotoGP Qatar: Morbidelli Tercepat, Rossi Terpuruk

Bos Petronas Yamaha SRT, Razlan Razali, yang mengungkapkan kesabaran tim asal Malaysia itu pada Morbidelli.

“Franco memulihkan diri dengan baik dari operasi lututnya. Kami ingin memastikan bajwa dia ada di kondisi 100 persen sebelum dia pulih, jadi saya pikir bahwa kami tak akan berharap dia bisa membalap lagi sampai di Misano –meski saya berharap itu akan lebih cepat lagi,” kata Razali seperti dikabarkan oleh Crash.

“Kami semua terus mendoakan yang terbaik untuknya dalam proses pemulihahannya dan kembali saat dia benar-benar fit. Itu trek yang dia sukai, dia tahu dengan baik, dan itu seharunya menjadi trek yang bagus untuk melihatnya kembali,” kata dia menambahkan. (detik/hm14)

 

Related Articles

Latest Articles