26.3 C
New York
Wednesday, May 8, 2024

Menpora Harap Kapolri Cup Dapat Menghasilkan Atlet Profesional

Medan, MISTAR.ID

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI, Ario Bimo Nandito Ariotedjo mengapresiasi kejuaraan event olahraga yang diselenggarakan oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dalam rangka HUT Bhayangkara.

“Saya mengapresiasi dalam rangka HUT Bhayangkara dan pak kapolri ini mengangkat rangkaian kegiatan dengan banyak turnamen nasional di berbagai cabang olahraga,” katanya usai menghadiri Kejuaraan Bola Voli Kapolri Cup 2023 Zona I di Gedung Olahraga (GOR) Universitas Negeri Medan (Unimed), Jalan Wiliem Iskandar Desa Medan Estate Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang, Jumat (4/8/23).

Ia berharap kejuaraan Kapolri Cup dapat menghasilkan atlet yang profesional.

Baca juga : Kejuaraan Bola Voli Kapolri Cup Zona I Tahun 2023 Dibuka Kapolda Sumut

“Jadi kita senang sekali untuk HUT Bhayangkara tahun ini melakukan even olahraga yang bisa menghasilkan para atlet di Indonesia,” harapnya.

Sebelumnya, ia juga telah menghadiri Kapolri Cup cabang olahraga lain yang dilaksanakan di berbagai provinsi.

Baca juga : Farewell Kapolda Sumut, Irjen Agung: Kami akan Teruskan Kenaikan Tugas

“Sebelum menghadiri kejuaraan voli Kapolri, saya sudah menghadiri kejuaran judo karate menembak Basket dan masih banyak lagi,” ucapnya.

Kejuaraan bola voli Kapolri Cup 2023 Zona I resmi dimulai di GOR Unimed, Jalan Williem Iskandar Desa Medan Estate Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang, Jumat (4/8/23). Pertandingan bola voli itu dibuka langsung Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya. (saut/hm18)

Related Articles

Latest Articles