27.4 C
New York
Wednesday, June 19, 2024

Manchester United Lewati Masa Sulit dengan Meraih Juara Piala FA 2023-2024

Namun, kapten Man United, Bruno Fernandes, mengaku bangga akan prestasi timnya bisa menjadi juara dalam periode sulit. Bruno Fernandes mengatakan Man United begitu menderita dan banyak melakukan pengorbanan.

“Ini adalah musim yang panjang, sangat sulit. Ini adalah kesempatan terakhir kami untuk mendapatkan sesuatu yang positif dari musim ini. Kami telah berada di sini tahun lalu, kami tidak cukup baik untuk menaiki tangga klasemen dan mengangkat trofi, jadi kami harus melihat mereka melakukan itu. Musim ini adalah sebaliknya,” ujar Fernandes seperti dilansir dari laman resmi klub.

Manchester United melawan tim yang hebat. Mereka memiliki kualitas yang hebat, para pemain hebat, manajer yang hebat.

Baca juga : Manchester City Diprediksi Kembali Pertahankan Gelar Piala FA

“Kami harus pergi kesana untuk menderita. Kami harus berkorban, tetapi kami juga harus memberikan kualitas dalam permainan. Kami melakukan hal-hal hebat,” sebut gelandang asal Portugal itu.

Dengan menjuarai Piala FA musim ini, Man United sah mengumpulkan 13 trofi, menempel ketat perolehan Arsenal.

Keberhasilan Man United menjuarai Piala FA juga membawa berkah tersendiri. Kendati finis di peringkat kedelapan, Setan Merah mampu mengamankan satu tiket ke Liga Europa musim depan.

Hal itu membuat Chelsea yang berada di peringkat keenam harus rela berkompetisi di UEFA Conference League. (bolasports/hm18)

Related Articles

Latest Articles