12.5 C
New York
Sunday, May 5, 2024

Loris Capirossi Yakin Marquez Raih Kesuksesan Bersama Gresini

Bologna, MISTAR.ID

Eks rider MotoGP, Loris Capirossi mencermati keputusan Marc Marquez yang akan membuka lembaran baru dalam kariernya di MotoGP pada tahun 2024 dengan pindah ke Gresini Ducati.

Capirossi percaya The Baby Alien akan menggapai kesuksesan besar dengan Gresini Ducati. Menurutnya, Marquez dan Ducati merupakan kombinasi luar biasa di MotoGP.

Pria berusia 50 tahun itu optimis, Marquez meraih kejayaannya kembali bersama Gresini Ducati. Capirossi mengatakan, kepindahan ke Ducati akan sebagai momentum bagi The Baby Alien kembali unjuk gigi.

Baca juga:Marquez Bergabung, Ducati Buat Persaingan MotoGP 2024 Sengit

“Perubahan pemandangan ini bakal bagus baginya untuk terus menampilkan betapa hebatnya dirinya. Dia tidak melupakan kemenangannya, saya percaya akan hal itu,” ujar mantan pembalap Honda tersebut, seperti dilansir, pada Jumat (5/1/23).

Marquez akan berkostum Gresini Ducati pada MotoGP 2024. Rider asal Spanyol itu pergi dari Repsol Honda usai mengabdi selama kurang lebih 11 tahun.

Dirinya akan berpartner dengan adik kandungnya, Alex Marquez. Kedua disebut akan membuat gebrakan baru di Ducati, walaupun tidak membalap untuk tim pabrikan.

Baca juga:Marc Marquez Nilai Kepindahannya ke Gresini Sudah Tepat

Belakangan ini memang performa kurang meyakinkan Marquez mulai cedera pada tahun 2020. The Baby Alien acap kali terjatuh dan gagal meraih kemenangan bersama Repsol Honda.

Hengkang ke Ducati disebut bakal mengembalikan penampilan Marquez seperti dulu lagi. Pasalnya, dia telah berhasil tampil moncer saat tampil di tes pasca musim MotoGP 2023 pada bulan November 2023 dengan menunggangi motor Ducati. (okz/hm16)

Related Articles

Latest Articles