22.1 C
New York
Monday, April 29, 2024

Lolos ke 8 Besar, Manajer Bakti Jaya Optimis Juarai JGC IV 2022

Sidikalang, MISTAR.ID

Sukses mencatatkan 6 poin dari hasil 4 kali pertandingan dengan 1 kali menang dan 3 seri, Manajer Bakti Jaya Herman Surbakti dan Coach Benny Butarbutar optimis juarai turnamen Junimart Girsang Cup IV 2022.

Rasa optimis itu langsung diutarakan Herman Surbakti didampingi Benny Butarbutar usai menyaksikan pertandingan Simsim versus Siantar Man dengan skor imbang 1-1 di Stadion Utama Sidikalang Panji Bako Sitinjo Dairi, Minggu (7/8/22).

Di akhir pertandingan Klub Bakti Jaya berhasil memetik 6 poin pada grup D. Namun masih ada sisa pertandingan 2 klub di grup D yaitu Simsim versus Siantar Man yang sebelumnya Simsim mendapat 1 poin menjadi 2 poin dan Siantar Man 4 poin menjadi 5 poin atas skor pertandingan akhir imbang 1-1.

Baca juga: Turnamen JGC 2022, Victory Dairi Menang Mutlak 4-0 atas Tanjung Beringin FC

Sementara pertandingan Grup D masih berlangsung yaitu antara Padati Bolon dengan nilai 4 poin versus Putra Kelapa dengan nilai 5 poin di laga pamungkas Grup D. Klub Bakti Jaya berada di posisi runner up dan kemungkinan juara grup D bila Padati Bolon versus Putra Kelapa berakhir skor imbang.

Dengan hasil sementara pada grup D Herman Surbakti didampingi Benny Butarbutar berkeyakinan penuh dan optimis juarai JGC IV 2022 untuk menambah kemenangan kedua kali yang sebelumnya Bakti Jaya sebagai juara 1 pada Grand Final Pasi Cup Dairi Ke XXIX 2022.

Keyakinan penuh dan optimis Herman Surbakti dan Benny Butarbutar didukung semangat membara kembali para pemain dengan rajin latihan untuk perjuangan menjadi juara 1 di grand final JGC IV 2022 yang berlangsung pada 21 Agustus 2022 mendatang.

“Kalau sebelumnya Bakti Jaya berhasil meraih juara 1 Pasi Cup Dairi Ke XXIX 2022 merupakan kado terindah buat ibu Herman Surbakti. optimis dan berjuang juarai JGC IV 2022 merupakan kado terindah HUT Ke 77 NKRI. Itu harus kita perjuangkan dengan mendoktrin HUT RI kepada para pemain Bakti Jaya,” kata Herman.

Pertandingan Simsim versus Siantar Man yang berakhir dengan skor imbang 1-1 di Stadion Utama Sidikalang Panji Bako Sitinjo Dairi, Minggu (7/8/22) sempat memanas antar pemain.

Baca juga: Tanjung Beringin FC Taklukkan Siburabura 1-0 di Turnamen JGC Dairi

Bahkan duel antar pemain tak bisa terhindarkan ketika pemain kedua klub saling tendang dan tinju sehingga wasit terpaksa mengeluarkan banyak kartu untuk pelanggaran tersebut yaitu 2 kartu merah dan 4 kartu kuning terhadap pemain Simsim. Sementara 2 kartu merah serta 3 kartu kuning terhadap pemain Siantar Man. Dan kedua klub itu merupakan klub undangan dari luar Kabupaten Dairi pada turnamen JGC IV 2022.

Pada kesempatan tersebut, Askab PSSI Dairi yang turut menyaksikan pertandingan itu mengaku sangat menyesalkan tindakan-tindakan emosional para pemain dan official kedua tim yang dinilai kurang profesional dalam pengendalian diri tim masing-masing dan diharapkan ke depan para tim yang bertanding menjunjung tinggi sportifitas (fair play).

Sementara pertandingan Padati Bolon versus Putra Kelapa yang berlangsung seru berakhir dengan kemenangan untuk Padati Bolon. Sejak awal Padati Bolon telah memimpin 1-0 dan menutupnya dengan kemenangan 2-0 yang bertahan hingga pertandingan berakhir. (manru/hm09)

Related Articles

Latest Articles