11.5 C
New York
Thursday, May 2, 2024

Kontrak Lionel Messi di Barcelona Resmi Berakhir

Madrid, MISTAR.ID

Lionel Messi telah mengakhiri kontrak resminya dengan Barcelona terhitung per 1 Juli 2021 ini karena kontrak Messi bersama Barcelona hanya berlaku hingga 30 Juni 2021 lalu dan Barcelona belum berhasil memperbarui kontraknya.

Hal ini membuat Lionel Messi praktis berstatus tanpa klub alias free agent, setelah menghabiskan 7.504 hari sejak ia pertama kali meneken kontrak di atas serbet untuk Barcelona.

Meski demikian, ada optimisme besar di Camp Nou bahwa Lionel Messi tetap akan bertahan. Presiden Barca Joan Laporta sebelumnya telah meminta publik di lingkungan klub, khususnya suporter, untuk tetap tenang.

Baca juga: Manchester City Bakal Gaji Lionel Messi Rp10 Miliar per Minggu

Apalagi hubungannya dengan ayah Messi juga amat baik. Diyakini, Barcelona dan Messi sedang menuntaskan detail-detail kontrak baru dan akan selesai dalam waktu beberapa hari ke depan.

Messi sempat dikaitkan dengan klub-klub lain seperti Paris Saint-Germain dan Manchester City, dua klub yang diperkirakan mampu membayar gaji besarnya. Tapi Messi masih menaruh kepercayaan besar ke Barcelona yang dipimpin Laporta untuk mempertahankannya. (detik/hm09)

Related Articles

Latest Articles