19.1 C
New York
Saturday, September 28, 2024

Kecamatan Medan Deli Juara Umum Taekwondo Porkot Medan

Medan, MISTAR.ID

Kejuaraan Taekwondo Porkot Medan ke XIV tahun 2024 yang digelar sepekan sejak tanggal 15 hingga 22 Juni 2024 di PPSU Medan, Kecamatan Medan Deli berhasil menjadi juara umum setelah meraih 4 emas, 2 perak dan 1 perunggu.

Hal ini dikatakan Ketua Pengkot TI Medan, Hamdani Syahputra didampingi Sekretaris Tulus Abdiansyah dan Binpres Suhamsyah Sinulingga, Sabtu (22/6/24).

“Sedangkan posisi kedua diraih Kecamatan Medan Denai dengan perolehan 3 emas, 1 perak. Kemudian, di posisi ketiga Kecamatan Medan Marelan 2 emas, 3 perak dan 1 perunggu,” ujar bang Dany, panggilan akrab Hamdani Syahputra.

Baca juga : Songsong PON 2024, KONI Medan Matangkan Persiapan Porkot September 2023

Dikatakan bang Dany, kegiatan tersebut diikuti ratusan peserta dari seluruh kecamatan yang ada di kota Medan.

“Kita juga menghadirkan talent Scouting dalam acara tersebut. Sehingga bibit-bibit yang terbaik akan menjadi atlet binaan Pengkot TI Medan nantinya,” sebut Danny.

Baca juga : Gema PON 2024 di Sumut Belum Terlihat, Pengamat Olahraga Ingatkan Beberapa Poin Penting

Sedangkan, Ketua KONI Kota Medan, Edy Sibarani menuturkan acara Porkot ke XIV tahun 2024 ini merupakan agenda tahunan Wali Kota Medan, Bobby Afif Nasution.

“Semoga dengan selalu digelarnya event ini, bisa memunculkan dan menjaring atlet bibit-bibit unggul untuk setiap cabang olahraga. Sehingga Kota Medan dengan slogan gudangnya para atlet bisa menjadi kebanggaan kita semua,” harapnya. (sembiring/hm18)

Related Articles

Latest Articles