10.7 C
New York
Monday, May 6, 2024

Kalahkan Gaperta Medan, SKO Nusantara DS Bertemu TVRI Medan di Semi Final

Pematang Siantar, MISTAR.ID

Senior putri SKO Nusantara Deli Serdang mengalahkan Gaperta Medan pada pertandingan 8 besar Turnamen Voli Marcopolo Cup yang berlangsung, Selasa (19/9/23).

Sejak awal pertandingan, SKO Nusantara yang diisi mantan pemain Proliga, Santi nomor punggung 12 menguasai pertandingan. Berhadapan dengan Gaperta Medan tampaknya tak menjadi penghalang berat buat mereka melaju ke babak semifinal.

Pada set pertama, SKO Nusantara unggul cukup jauh dengan perolehan poin 25-15. Set kedua juga tak jauh berbeda dengan babak sebelumnya. Selisih poin cukup jauh, yakni 25-19.

Baca juga: Kalah dari Doge Waterpark, RN VC Hatonduhan Kandas di Marcopolo Cup

Di set ketiga, SKO Nusantara juga tak memiliki kendala serius. Spike demi spike dilesatkan Santi dengan keras membuat pemain Gaperta Medan kewalahan.

Pukulan keras dari atlet berbadan tinggi itu kerap tak dapat dikembalikan lawannya. Selisih poin di set ini kembali cukup jauh, 25-19. Skor akhir menjadi 3-0.

SKO Nusantara akan berhadapan dengan TVRI Medan pada babak semifinal. Pertemuan keduanya akan berlangsung Sabtu 30 September 2023 di Lapangan Mako Brimob Kompi 2 Yon B Siantar. (gideon/hm17)

Related Articles

Latest Articles