9.3 C
New York
Saturday, May 4, 2024

Tujuh Pemain PSMS Medan Dilepas

Medan, MISTAR.ID

Jelang putaran kedua grup A Liga 2 yang berlangsung di Pekanbaru awal November 2021, tim berjuluk Ayam Kinantan PSMS Medan memutus kontrak kerja sama tujuh pemainnya.

Adapun tujuh pemain yang diakhiri kerja samanya yakni, striker naturalisasi yang baru saja direkrut Mamadou Hady Barry. Kemudian Rizky Sena yang juga merupakan pemain depan.

Dilanjutkan dua gelandang senior I Gede Sukadana dan Eka Hera. Lalu penjaga gawang Berlian Laksono. Terakhir, Gusti Sandria yang memang sangat jarang dimainkan Ansyari Lubis sejak awal gabung di PSMS

Menyikapi diputusnya kontrak tujuh pemain tersebut, Manajer PSMS Mulyadi Simatupang masih enggan memberikan keterangan mendetail.

Baca juga:Tiba di Pekanbaru, PSMS Dikirimi Papan Bunga Berisi Kritik dan Dukungan

“Nanti saat sudah datang pemain baru, akan kami sampaikan. Biar sekalian dan tidak sepotong-sepotong informasinya,” singkat dia saat dikonfirmasi, Senin (1/11/21).

Sementara itu, informasi yang dilihat dari instagram @official_psmsmedan menampilkan postingan tujuh pemain PSMS. Dalam postingan itu, turut disertakan caption ‘Terima kasih telah berjuang, sukses untuk karirnya ke depan’.

Baca juga:Lini Serang Tumpul, PSMS Ditahan Imbang Sriwijaya 0-0

Sekadar informasi, PSMS saat ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara grup A Liga 2. PSMS mengumpulkan enam poin, hasil dari satu kemenangan, tiga kali seri dan satu kali kalah.

PSMS akan mengawali laga putaran kedua pada, Kamis (4/11/21) melawan KS Tiga Naga. Dalam laga penutup putaran pertama kemarin, PSMS hanya mampu bermain 0-0 dengan Sriwijaya FC. (ial/hm06)

 

 

Related Articles

Latest Articles