10.4 C
New York
Sunday, April 28, 2024

I Gede Sukadana Akui Latihan Punggawa PSMS di Pantai Sangat Berat

Medan, MISTAR.ID

Skuat tim berjuluk Ayam Kinantan PSMS Medan saat ini tengah difokuskan untuk menggenjot fisik, persiapan untuk menatap kompetisi Liga 2 yang akan digelar Juli mendatang.

Bahkan, hampir sepekan terakhir seluruh pemain disuguhkan materi yang diberikan sang arsitek, Ansyari Lubis. Salah satunya latihan di pantai yang sudah dimulai sejak, Rabu (2/6/21) sore.

Dalam latihan itu, beberapa pemain mengalami kesulitan dan tak sedikit juga mengganggap jika latihan yang dimulai dengan warming up (pemanasan,red), koordinasi, hingga sirkuit traning itu benar-benar menguras fisik mereka.

Baca juga: Para Punggawa PSMS Mulai Berlatih Fisik di Pantai

Hal itu ternyata juga dirasakan eks pemain PS Sleman I Gede Sukadana. Pemain yang sarat pengalaman di Liga 1 ini tak menampik, intensitas tinggi dalam porsi latihan yang sedang dia dan rekan-rekan setimnya lakukan. Kendati berat, I Gede menilai seluruh pemain tetap semangat dan dijalani dengan penuh kekompakan.

“Latihan di pantai ternyata lumayan berat, cuma kita tetap semangat. Mungkin semua mengeluh, tapi harus dijalani,” kata mantan Kapten Bali United tersebut usai latihan di Pantai Sri Mersing kawasan Pantai Cermin Sergai, kemarin petang.

Kendati lelah, pemain kelahiran 1987 silam itu menilai materi dari pelatih yang diberikan sejauh ini cukup bervariasi. “Saya rasa bagus sekali. Latihan ini kita harapkan bisa berguna buat pertandingan sesungguhnya nanti, saat kompetisi sudah bergulir,” ucap dia. (ial/hm09)

Related Articles

Latest Articles