18.6 C
New York
Friday, September 27, 2024

Gaung Parkour Indonesia Kian Terasa, Persani Kuatkan Komitmen

“Dengan mendonasikan peralatan parkour, saya memiliki kesepakatan dengan Brick. Jadi kami memiliki kesepakatan untuk 4 tahun ke depan dan mereka akan terus mendukung. Tidak hanya parkour tetapi juga Gymnastics. Dan dalam hal ini, kami sudah melakukan program,” katanya.

Baca juga: Jaga Kesehatan di Masa Liburan dengan Lakukan 5 Olahraga Ringan Berikut

“Pada bulan November kami juga akan mengadakan kursus pelatihan pelatih parkour FIG, yang baru saja kami resmikan. Oleh karena itu, perlu dilakukan pengembangan sumber daya. Sumber dayanya adalah pelatih, itu yang kita persiapkan dulu, dan tahun depan kita akan mengadakan Parkour Tour Indonesia.”

Sementara itu, Charles Perriere mengatakan Indonesia Series menjadi tolok ukur untuk Brick Parkour Asian Tour. Ia berharap Indonesia bisa mengeluarkan potensi olahraga ini.

“Saya melihat banyak potensi di sini, tapi saya tidak heran, karena sebenarnya Indonesia memiliki banyak komunitas parkour yang terkenal karena mereka sangat aktif. Dan saya sangat senang komunitas ini memiliki kesempatan untuk berhubungan dengan masyarakat setempat. federasi, Persani, agar bisa bekerja sama untuk mengembangkan parkour,” kata Charles.

Baca juga: 8 Manfaat Olahraga di Pagi Hari yang Wajib Anda Ketahui

“Acara yang bagus untuk kita semua. Seperti yang saya sampaikan kepada para atlet, saya ingin Indonesia menjadi contoh bagi negara tetangga di Asia Tenggara. Memberikan dorongan untuk pembangunan parkour di negaranya masing-masing. termotivasi setelah menonton Indonesia.” Tandasnya. (Mtr/hm21).

Related Articles

Latest Articles